Datangi Polda Metro Jaya, Ussy Sulistiawaty Laporkan Penghina Kedua Putrinya?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Sebelumnya, Ussy membela kedua putrinya yang dibully haters karena dinilai kalah modis darinya.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty kini sedang mengalami hal yang kurang menyenangkan. Hal ini dikarenakan putri pertama dan kedua Ussy, Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra, menjadi bahan ejekan haters belum lama ini.

Sebelumnya, Amalia dan Syafa dinilai kurang modis dibandingkan Ussy. Mengetahui hal tersebut, Ussy pun memberikan pembelaan untuk kedua putrinya. Istri Andhika Pratama ini tak segan-segan bertindak dan mengaku akan berbuat apa saja untuk melindungi putrinya.

Tak ayal, Ussy baru-baru ini terlihat mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Bahkan, artis berusia 37 tahun ini ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan juga salah satu manajemen artis, Nanda Persada.

Lihat postingan ini di Instagram

kalian ada karena cinta orang tua kalian, ibu dan ayah kalian, kalian lahir dari rahim seorang ibu, kalian bukan keluar dari perut batu.. . . anak2 ku amel ara elea sheva.. aq akan lakukan apapun buat 4 bidadari ini..APAPUN!! . . tertawalah wahai para pem bully anak2 ku.. tersenyumlah sepuasnya.. smoga sakit hati ku terbalaskan apapun jalannya aamiiin YRA


Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (U.S) (@ussypratama) pada

Hal ini memunculkan dugaan bahwa Ussy sedang melaporkan para haters yang mem-bully kedua putrinya. Namun, Ussy membantah hal tersebut dan mengaku hanya datang untuk berkonsultasi.

"Enggak ada, cuma lagi ngobrol-ngobrol aja," ujar Ussy dilansir detikHOT saat ditemui di Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, pada Senin (3/12). "Bukan (soal anak). Enggak (bikin laporan) lah. Saya mah happy-happy aja. Konsultasi aja, nanya-nanya."

Lebih lanjut, Ussy juga mengaku bahwa kejadian yang menimpa putrinya tak perlu dibesar-besarkan. "Saya mah bukan artis terkenal, jadi enggak ada berita yang (heboh). Enggak ada, cuma ngobrol-ngobrol aja," ungkap Ussy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait