Pose Anggun Umbar Belahan Dada, Cinta Laura Malah Bikin Netter Klepek-klepek
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Foto memakai gaun hitam, kecantikan Cinta Laura menjadi sorotan netter.

WowKeren - Sosok Cinta Laura dikenal sebagai artis multitalenta. Ia sering menuai banyak pujian dari prestasinya. Selain jago berakting, Cinta juga pandai menyanyi dan menari. Ia juga cukup berhasil dalam dunia pendidikan.

Cinta yang saat ini aktif berkarier di luar negeri juga beberapa kali membanggakan Indonesia. Pasalnya, ia sering mengunjungi acara bergengsi bersama artis hollywood.

Kali ini, Cinta kembali membuat netter terpesona akan kecantikannya. Perempuan berdarah campuran Jerman ini mengunggah sebuah foto dirinya lewat akun Instagram miliknya. Ia terlihat mengenakan gaun hitam panjang dengan dekorasi berwarna emas dibagian dada.

Dalam foto tersebut, Cinta juga tampil berani dengan mengumbar belahan dadanya. Dengan rambut yang terurai ia tampak cantik memukau. Perempuan berusia 25 tahun ini terlihat seperti model profesional. Tak sedikit kaum hawa yang iri dengan penampilannya. Ada juga yang memuji pesona Cinta.


Unggahan Cinta tersebut rupanya menarik perhatian netter. Walaupun tampil berani dengan mengumbar belahan dada, Cinta menuai banyak pujian dari netter. Banyak yang memuji Cinta tampil sempurna karena ia dikenal sebagai sosok yang cantik sekaligus pintar.

"Sumpah bener2 cantik sih ini," kata akun @dew****ali. "Uda paket komplit cantik sexy pinter," kata akun @mah****a88. "Beautiful girl.." kata akun @ray****ran. "Super cantik, kapan main film baru kak?" kata akun @sus****ti8.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait