Ogah Komentari Pernikahan Irwan-Maia, Desy Ratnasari Ungkap Sosok Sang Kekasih
WowKeren/Fernando
Selebriti

Desy Ratnasari juga mengungkapkan status kewarganegaaran pria yang kini menjadi kekasihnya.

WowKeren - Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry sudah resmi menjadi suami istri, setelah menikah di Jepang pada Oktober 2018 lalu. Banyak yang ikut bahagia dengan pernikahan Maia dan bos Time International tersebut.

Namun, kabar pernikahan Maia dan Irwan juga membuat nama Desy Ratnasari ikut terseret. Pasalnya, Desy diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Irwan selama delapan tahun. Bahkan, Desy dan Irwan juga sempat beberapa kali berencana menikah.

Saat ditanya mengenai pernikahan Maia dan Irwan, Desy memilih untuk tak memberikan komentar. Artis berusia 44 tahun ini mengaku sedang fokus dalam pencalonan dirinya di Pemilu Legislatif (Pileg), yang akan digelar pada tahun 2019 mendatang.

"Saya enggak urusin (pernikahan Maia dan Irwan)," ujar Desy saat dijumpai di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (3/12). "Saya cuman mau fokus sama caleg dulu. Nuhun ya."

Lihat postingan ini di Instagram

*Admin* Mari kita jaga dan lestarikan bumi kita dengan membiasakan menanam pohon. Satu pohon, berjuta manfaat. Selamat Hari Menanam Pohon! Lestari alamku, Lestari lingkunganku! #gogreen #gerakanmenanampohon #saveearth🌍 #tehdesyratnasari #malatitisukabumi #anggotadprri #wanitaparlemen #coblosnomor1 #tehdesyfordprri #partaiamanatnasional #kerjanyata #sukabumingahiji #sukabumikahiji


Sebuah kiriman dibagikan oleh Hj Desy Ratnasari, M.Si, M.Psi (@desyratnasari.officialsukabumi) pada

Meski begitu, Desy mengaku bahwa dirinya telah memiliki kekasih. Pelantun lagu "Tenda Biru" ini menyebut sang kekasih adalah sosok pria yang sabar dan baik, serta menyayanginya.

"Alhamdulillah. Allah mempertemukan saya pada seseorang yang sabar, baik, menyayangi saya," ungkap Desy saat menjadi bintang tamu di acara "Brownis" Trans TV pada Senin (3/12). "Kebetulan dia ada baru landing."

Sontak jawaban Desy tersebut membuta para pembawa acara "Brownis" semakin penasaran dengan identitas sang kekasih. "Teh satu lagi dong, orang Indonesia atau luar negeri?" tanya Ruben Onsu. "Orang Indonesia," jawab Desy.

Sementara itu, Desy kini sedang sibuk berkampanye sebagai calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN). Beberapa waktu lalu, akun fanbase Desy mengunggah fotonya sedang merayakan Hari Menanam Pohon.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait