Bantah Hubungan Putrinya dengan Roger Danuarta, Ayah Cut Meyriska Terang-Terangan Tak Beri Restu
Instagram/rogerojey
Selebriti
Isu Cinta Cut Meyriska Roger Danuarta

Ayah Cut Meyriska mengungkapkan kriteria terpenting bagi calon menantunya kelak.

WowKeren - Kabar mengenai Roger Danuarta yang berpindah keyakinan menjadi seorang muslim sempat menggegerkan publik. Beriringan dengan kabar itu, nama Cut Meyriska ikut terseret lantaran disebut sebagai kekasih serta alasan Roger masuk Islam.

Gosip tersebut telah dibantah oleh ibunda Cut Meyriska. Meski demikian, Indra L. Bruggman memberikan kesaksian bahwa sahabatnya memang tengah dekat dengan Cut Meyriska.

Konfirmasi mengenai hubungan keduanya kembali muncul dari ayah Cut Meyriska, Suryadi. Dengan tegas, Suryadi membantah isu hubungan sang putri serta mengaku tidak akan pernah setuju.

"Oh enggak, enggak... kita memang enggak setuju kok," ujar Suryadi dikutip Grid.ID. "Dan kita pernah tanya, kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Enggak ada, enggak mungkin katanya (Cut Meyriska)."


Tak hanya keluarga, rekan dan kerabat Suryadi pun langsung protes usai mendengar gosip hubungan Cut Meyriska dan Roger. Hal tersebut rupanya berhubungan dengan masa lalu Roger yang pernah terlibat kasus narkoba.

"Iya memang enggak mungkin, background-nya bagaimana Roger, ini gembar gembor ini teman-teman saya terus nelpon, kenapa harus dengan itu (Roger), enggak ada, itu gosip," jelas Suryadi. "Orang kata anak saya, dia juga penyakitan orang bekas OD (over dosis) apa namanya OD ya? apalagi pernah dioperasi apa, saraf?"

Menurut Suryadi, keluarganya dikenal anti perokok dan tentu saja tidak akan menolerir narkoba. Untuk itu, Suryadi mengultimatum kepada para pria yang seorang perokok dan bahkan pecandu narkoba untuk tidak mendekati Cut Meyriska.

"Jadi keluarga kami jangankan narkoba, rokok aja anti," pungkas Suryadi. "Kalau ada yang merasa dirinya (pernah pakai) narkoba yang pingin dengan si Cut Meyriska, udah mundur aja, saya mau mencari imam yang baik terhadap anak saya, kalau merasa ada itu (narkoba) udah mundur aja, kapanpun saya enggak akan terima."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts