Unggah Potret Foto Keluarga, Maya Septha Bagikan Tips tak Khawatir Soal Hidup
Instagram/mayaseptha7
Selebriti

Maya Septha mengungah foto keluarga saat ulang tahun pernikahannya yang ke-5.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter Maya Septha saat ini tengah bahagia menanti kelahiran calon bayi anak ketiganya. Bahkan Maya sempat melakukan babymoon bersama sang suami Krisna Wardhana Sidarta di Negeri Sakura, Jepang.

Baru-baru ini, wanita berusia 32 tahun tersebut mengunggah potret foto keluarga di Instagram miliknya. Foto yang diunggah Maya ini berupa potret saat ulang tahun pernikahannya bersama Krisna yang ke-5. Maya dan Krisna telah menikah pada 6 Juni 2012.

Menyertai unggahan foto tersebut, Maya juga membagikan tips mengenai persoalan agar tak khawatir dalam hidup. Bagi Maya, ia tak khawatir soal hidupnya lantaran menyerahkan semua kendali pada Sang Pencipta.

"Ini foto waktu ulangtahun perkawinan ke 5.. Ngga sangka thn depan nambah lagi anggotanya jadi harus foto ulang lagi Hidup ngga ada yang sempurna dan selalu ada pusingnya masing masing," tulis Maya. "Tapi saya ngga pernah khawatir karena saya kenal betul Tuhan yang pegang kendali kehidupan saya."

Maya melanjutkan tipsnya mengenai kewajiban yang harus dipenuhi terlebih dahulu, baru bisa menikmati hak lain. Hal itu juga ibu dua anak ini sangkut pautkan mengenai sikap kejujuran.


"Gimana caranya ngga khawatir? Lakukan kewajiban yang jadi bagianmu. Baru kamu bisa tenang dan percaya. Seperti kamu baru bisa menikmati hak mu memakai fasilitas gym jika kamu sudah bayar iuran dan mematuhi peraturan seperti memakai pakaian dan sepatu yang sesuai," lanjut Maya. "Masuk Kerajaan Allah pun ada aturan mainnya. Karena fasilitasnya ngga tanggung tanggung. Jujurkah bisnismu? Yang benarkah yang kamu pilih untuk kerjakan? Bayar persepuluhan kah penghasilanmu?"

Lebih lanjut, Maya juga menegaskan untuk selalu menjaga sikap baik serta menolong antar sesama. Prinsip hidup Maya ini mengenai menabur kebaikan akan memanen hal serupa juga.

"Berbuat baikkah kepada orang lain? Apakah perbuatanmu mencemarkan atau memuliakan pernikahanmu? Apakah kamu menabur kebaikan atau perselisihan dan perpecahan?" pungkas Maya. "Apakah kamu bermurah hati atau memikirkan keuntunganmu sendiri? Karena ukuran yang kamu pakai untuk mengukur akan diukurkan kepadamu."

Usai membaca caption Maya di atas, banyak netter mengungkapkan pemikiran yang sependapat. Netter lain juga memuji penampilan wanita kelahiran Jakarta itu yang nampak anggun dalam balutan gaun model pengantin.

"Maya cantik amat sih... ak suka bgt baca post nya km loh.. @mayaseptha7," komentar netter. "Ya ampyun, selalu suka dengan caption mommy cantik @mayaseptha7 ini.. keluarga kerajaan Allah," imbuh netter lain. "Superr kak maya, GBU kak," timpal netter lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait