Beredar Bukti Nikita Mirzani Pernah Kerja Bareng Kriss Hatta, Netter Tanggapi Sinis
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Netter kembali menyindir sikap Nikita Mirzani kepada Kriss Hatta dalam perseteruannya dengan Hilda Vitria.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal bersahabat dengan Billy Syahputra setelah disatukan dalam sebuah acara televisi. Tak heran jika Nikita terus membela Billy dalam perseteruannya dengan Kriss Hatta. Ya seperti yang diketahui, Billy berseteru dengan Kriss Hatta lantaran dianggap merebut Hilda Vitria.

Nikita pun sering memberikan "serangan" untuk Kriss Hatta lewat omongan ataupun postingan media sosial. Tapi publik baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya bukti yang seolah menunjukkan bahwa Nikita sebenarnya sudah lama tahu soal hubungan Hilda dengan Kriss.

Dimana Nikita kepergok memberikan like untuk postingan lawas Kriss bersama Hilda. Setelah heboh hal tersebut, kini Nikita kembali menjadi sasaran netter di media sosial lantaran beredar bukti baru tentang hubungannya dengan Kriss.

Lihat postingan ini di Instagram

. Ngakunya ngga kenal yaa mba niki sama bang kriss . Trus ini foto siapa dong? Jejak digital emang kejam yee . Sampe emak salah fokus lihat likes nya di foto bang kriss di akun ig nya yang lama 🤔🤔


Sebuah kiriman dibagikan oleh EMAK REMPOOOOONG 💋💋💋 (@emakrempooooong) pada

Akun gosip @emakrempooooong membagikan foto lawas yang menunjukkan kedekatan Kriss dengan Nikita sebagai rekan kerja. Dalam foto tersebut diambil dari postingan akun @indra_tariganbreblack, Nikita dan Kriss nampak asyik pose di tengah-tengah kerjaan mereka.

Postingan ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan netter. Banyak netter yang sinis melihat bukti bahwa Nikita pernah bekerja dengan Kriss. Mereka juga menyindir ibu dua anak itu yang pernah mengaku tak kenal dengan Kriss Hatta.

"@nikitamirzanimawardi_17 @bilsky16 @hvdhildavitriakhan makanya sensasii terossss hidup penuh deraamaaahhh," kata netter. "Gak level nik @nikitamirzanimawardi_17? nah elu asal mula jd artis dari manaaaaa, klo bukan bikin ke @kiki_the_potters," seru yang lain. "Mungkin suka amnesia dadakn gituh min," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait