Bebas Pasca 10 Bulan Kurungan, Angela Lee Sempat Tak Dikenali Sang Anak
Instagram/angelalee87
Selebriti

Selama dalam tahanan, Angela Lee tidak mengizinkan sang anak untuk menjenguknya.

WowKeren - Sempat tiba-tiba menghilang, Angela Lee ternyata diketahui masuk penjara dikarenakan kasus penipuan dan penggelapan uang. Setelah kurang lebih 10 bulan masa tahanan, selebgram cantik ini akhirnya dibebaskan.

Angela merasa bersyukur dirinya bisa kembali berkumpul bersama keluarga, terutama sang anak. Saking senangnya bisa menghirup udara segar, Angela sampai menciumi tanah sesaat setelah keluar dari penjara.

"Pertama pasti aku bersyukur pada Tuhan karena anugerahnya, makanya aku sekarang bisa bebas," tutur Angela ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/12). "Aku bisa menjalani proses hukum dengan bebas dan cepet pulang ya. Terus ya enggak nyangka aja sih."

Setelah bebas, Angela mengaku cukup canggung ketika berada di rumah karena sudah lama tidak berada di sana. Ia juga menceritakan rasa sedihnya karena sang anak yang baru berumur empat tahun sempat tidak mengenali dirinya.

"Dia lihat aku kayak shock, enggak ngenalin," ungkap Angela. "Setelah beberapa menit baru dia sadar dia manggil 'Mami'."


Meski sempat sedih, wanita berusia 31 tahun ini sangat bahagia karena akhirnya bisa melihat wajah anak semata wayangnya, Louis Valentino. Ia juga memaklumi reaksi Louis yang kaget saat melihatnya. Pasalnya, selama Angela dipenjara, sang anak tidak diperbolehkan untuk menemui Angela. Hal tersebut lantaran Angela tidak mau mengganggu perkembangan sang anak.

"Sama keluarga saya enggak boleh jenguk. Takut mengganggu perkembangannya," kata Angela. "Dari pada nanti dia banyak pertanyaan, mending enggak usah."

Sempat mendapatkan remisi Angela mengaku enggan pulang rumah lantaran tidak ingin bertemu dengan anaknya. Ia merasa khawatir kalau sang anak akan mencarinya ketika sudah kembali ke dalam sel.

Saat ini, Angela ingin menikmati momen kebersamaannya bersama keluarga. Disinggung tentang rencana liburan, Angela belum memiliki rencana untuk berlibur akhir tahun lantaran masih ada kesibukan.

Seperti diketahui, Angela ditahan bersama sang suami pada Februari 2018 karena terlibat dalam kasus penipuan dan penggelapan uang. Keduanya melakukan kecurangan dalam bisnis tas impor senilai Rp 12 miliar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait