Bermesraan di Kolam Renang Bareng Wanita Lain, Warganet Kasihani Kekasih Jefri Nichol
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Warganet ramai menandai akun Instagram kekasih Jefri Nichol, Shenina Cinnamon usai menyaksikan video mesra yang diambil di kolam renang saat malam hari berikut ini.

WowKeren - Berkat kemampuan aktingnya yang ciamik dalam beberapa judul film, aktor Jefri Nichol semakin diperhitungkan dalam kancah dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya itu, pemain film "Dear Nathan: Hello Salma" ini juga mempunyai paras tampan yang membuatnya makin digilai para penggemar.

Kali ini, pada Selasa (4/12) akun gosip @lambe_turah berhasil mengabadikan momen Jefri bersama seorang wanita yang diketahui bernama Caitlin North Lewis. Dalam video singkat tersebut, keduanya tengah bermesraan di sebuah kolam renang saat malam hari.

Saat berada di kolam renang, Jefri nampak menggendong Caitlin di belakangnya. Tak beberapa lama kemudian, Jefri mendorong tubuhnya ke belakang hingga membuat Caitlin jatuh terjerembab ke dalam kolam. Seperti diketahui, Jefri dan Caitlin terlibat dalam film "Hit And Run (2018)" bersama Joe Taslim serta Tatjana Saphira.

Usai menyaksikan video Jefri bersama Caitlin, warganet pun ramai memenuhi kolom komentar. Tak sedikit netter yang malah mengasihani kekasih Jefri, Shenina Cinnamon. Mereka juga penasaran dengan kelanjutan hubungan Jefri dan Shenina yang sudah dijalin sejak tahun 2015 lalu.

"Panutanku yg always kuat @shenacinnamon," tulis akun @firdha***. "Yaallah sabar banget kamu sen @shenacinnamon punya pacar kek gini," sambung akun @ystka***.

"Selalu ngebayangin jd shenan huhu gamungkin gasedih njir, gw yg cuman ngehaluin nichol aja sakid @shenacinnamin," komentar akun @depi***. "Gw yakin nichol pasti udah putus sama shena," tambah akun @hesti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru