Al Ghazali Pajang Foto Mesra Bareng Kekasih, Netizen Ingatkan Dul Jaelani Soal Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Al dan Alyssa kembali pamer kemesraan, netizen malah mengirim pesan untuk Dul.

WowKeren - Pasangan kekasih Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang selalu menjadi sorotan. Gaya pacaran yang kerap kali mengumbar kemesraan di depan publik membuat pasangan ini mendapat kritikan dari netizen. Meskipun begitu, Al dan Alyssa seolah tak peduli dengan komentar negatif netizen.

Baru-baru ini, Al kembali memamerkan kemesraan bersama sang kekasih. Dalam unggahannya, Alyssa dan Al tampak mengenakan baju kasual. Al terlihat mengenakan kaus panjang berwarna abu-abu. Sedangkan Alyssa mengenakan sweater berwarna hitam.

Alyssa yang berdiri di samping Al tampak memeluk tubuh Al yang terlihat lebih tinggi darinya. Pasangan muda ini tampak manis dan serasi.

Menurut Al, momen tersebut adalah salah satu kenangan indah dalam hidupnya. Ia menerangkan bahwa Alyssa adalah sosok perempuan yang sangat penting dalam hidupnya. "Kamu adalah segalanya bagiku," tulis putra sulung Maia Estianty ini dalam bahasa Inggris.


View this post on Instagram

You mean everything to me.

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Rupanya, unggahan Al tersebut mendapat beragam reaksi netizen. Ada netizen yang merasa baper, namun tak sedikit pula yang mengkritik Al.

Melihat foto kemesraan Al dan sang kekasih, ada juga netizen yang malah melempar komentar kepada adik Al, Dul Jaelani. Banyak netizen yang mengingatkan Dul agar tidak meniru gaya pacaran sang kakak.

"Jangan dituri ya dul @duljaelani," kata akun pri****di8. "Uda serasi bgt," kata akun @wil****ika. "Kamu kapan? @duljaelani tp jangan yg begini," kata akun @res****a76. "Si dul mah pujangga tipenya sulit, nanti klo uda nemu jgn asal peluk ya @duljaelani," kata akun @sur****lis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait