Unggah Foto Bayi Lucu, Atta Halilintar 'Ditodong' Netter Soal Nikah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Mengaku ingin mempunyai anak, netter menyuruh Atta segera menikah.

WowKeren - Atta Halilintar adalah anak sulung dari keluarga Gen Halilintar. Selain dikenal kaya, saat ini Atta menjadi YouTuber nomor satu di Indonesia mengalahkan Ria Ricis dan Raditya Dika. Kehidupan Atta sebagai seorang YouTuber terkenal cukup menarik perhatian, termasuk tentang kisah asmaranya.

Beberapa waktu lalu, Atta sempat menghebohkan publik dengan mengaku akan menikahi seorang model cantik. Namun sayang, hubungan Atta dan kekasihnya itu harus kandas di tengah jalan. Padahal, banyak penggemar Atta yang menantikan pernikahannya.

Baru-baru ini, Atta mengunggah sebuah foto lewat akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat sosok bayi perempuan yang lucu. Bayi tersebut memiliki mata bulat dan pipi yang tembem.

Si bayi terlihat menggunakan penutup kepala seperti yang biasa digunakan Atta. Wajahnya yang di-close up ke kamera membuat ia tampak menggemaskan.


Keimutan bayi tersebut ternyata membuat Atta merasa gemas. Bahkan pria yang hobi gonta-ganti warna rambut ini mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki bayi sendiri. "Kamu Lucu aku jadi mau.....," tulis Atta dalam keterangan fotonya.

View this post on Instagram

😍❤️ Kamu Lucu aku jadi mau ...............

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

Rupanya unggahan Atta tersebut mengundang netter untuk berkomentar. Banyak yang ikut merasa gemas dengan sosok bayi tersebut. Namun, tak sedikit pula yang malah menyuruh Atta untuk segera menikah.

"Nikah dong, 24 tahun uda pas lah biar sama kaya abinya," kata akun @esk****ada. "Semoga disegerakan ketemu jodohnya, biar dapet dede bayi yg emes," kata akun @sus****ti9. "Yaampun lucu banget debaynya, klo mau ya nikah dong bang," kata akun @jag****eon. "Makanya cepet nikah biar punya anak," kata akun @ibn****ari.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru