Bebas dari Penjara, Angela Lee: Aku Benar-Benar Menyesal
Instagram/angelalee87
Selebriti

Setelah dipenjara selama sekitar sepuluh bulan, Angela Lee mengaku sangat menyesali perbuatannya.

WowKeren - Selebgram kondang, Angela Lee, harus mendekam di penjara selama kurang lebih selama sepuluh bulan. Angela ditahan karena tuduhan penipuan dan pencucian uang senilai Rp 12,1 miliar.

Kini, Angela sudah bebas dan ia mengakui benar-benar menyesali perbuatannya. Selama di penjara, Angela banyak melakukan introspeksi diri.

Tak cukup sampai di situ, Angela pun meminta maaf kepada semua teman-teman dan keluarganya serta orang-orang yang pernah dirugikan olehnya. Permintaan maaf tersebut ia sampaikan melalui video yang diunggah di Youtube.

“Aku di sini mau ngomong permintaan maafku kepada semua orang yang sudah aku rugikan, kepada temen-temen fansku, terutama pada keluargaku. Aku merugikan mereka, aku udah buat malu mereka, aku udah menyia-nyiakan kepercayaan mereka," ucap Angela sambil menahan suaranya.


Dalam video berdurasi dua menit tersebut, Angela tak hanya menuturkan permintaan maaf. Ia juga menuturkan penyesalan yang mendalam atas perbuatan yang ia lakukan selama ini.

"Selama di dalam penjara, aku introspeksi diri. Lebih baik lagi, dan aku benar-benar menyesal atas semua yang aku lakukan," ungkapnya dalam video tersebut. Belajar dari kasus ini, Angela berharap tidak akan ada lagi kejadian serupa di kemudian hari.

Selebgram yang pernah mengawali karier sebagai model ini juga tak lupa meminta dukungan dari keluarga dan teman-temannya untuk membantunya menjadi orang yang lebih baik. "Aku berharap ke depannya aku bisa lebih baik lagi. Aku berharap minta support-nya temen-temen, semuanya, keluargaku, dan juga orang-orang yang kurugikan," tambah Angela.

Seakan siap dengan konsekuensi yang akan ia tanggung akibat perbuatannya, Angela Lee tidak keberatan jika harus menyandang predikat napi. “So, MANTAN NAPI? Why Not? Yang penting saya berani bertanggung jawab, mengakui kesalahan, dan menyongsong lembaran baru ‘masa depan’ yang penuh harapan,” tulis Angela dalam akun Instagram miliknya pada hari Selasa (4/12).

Angela Lee ditahan sejak bulan Februari 2018 lalu akibat kaus pencucian uang yang dilakukan bersama suaminya, Davis Hardian Sugito. Hal ini berawal ketika investor bisnis tas Angela melapor bahwa dirinya merasa tertipu oleh Angela Lee dan suaminya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait