Tak Hanya Joy Red Velvet, Camila Cabello Juga Sebut Rose Black Pink dalam Cuitan di Twitter
Getty Images/Paul Marotta
Selebriti

Video siaran langsung Rose tersebut kemudian diunggah kembali di media sosial Twitter oleh salah satu penggemar Black Pink.

WowKeren - Black Pink merupakan salah satu girl group yang kini tengah naik daun. Lagu "Ddu-Du Ddu-Du" berhasil membawa grup asuhan YG Entertainment ini menduduki peringkat nomor satu di berbagai chart musik Korea Selatan juga dunia.

Meski sibuk dengan kegiatannya, personel Black Pink tak pernah lupa untuk menyapa penggemar lewat media sosial seperti yang dilakukan Rose. Ia mengadakan siaran langsung di salah satu sosial media dan berinteraksi dengan penggemar. Vokalis Black Pink ini juga menjawab pertanyaan penggemar yang disampaikan lewat kolom komentar.

Dalam siaran langsung itu, Rose menyebutkan bahwa dirinya sangat menyukai salah satu penyanyi dunia yakni Camila Cabello. "Camila Cabello, aku menyukainya. Aku suka musiknya. Aku pasti suatu hari akan meng-cover lagunya. Aku suka lagunya seperti segalanya. Aku pikir ini akan memberikan musik yang bagus," ujar Rose.

Video siaran langsung Rose tersebut kemudian diunggah kembali di media sosial Twitter oleh salah satu penggemar Black Pink. Rupanya, video yang diunggah sejak Agustus tersebut menarik perhatian Camila Cabello.


Camila Cabello kemudian mengucapkan terima kasih kepada Rose. "ROSE!!!!!! Terima kasih banyak, cantik," tulis pelantun "Havana" tersebut.

Tak hanya Rose, cuitan terkait Joy Red Velvet yang ingin berkolaborasi dnegannya juga mendapat perhatian. Camila bahkan mengatakan bahwa ingin menarikan "Havana" bersama Joy.

Di sisi lain, Rose juga pernah berinteraksi dengan penyanyi Halsey. Secara mengejutkan, penyanyi tersebut meninggalkan komentar pada unggahan Rose di media sosial Instagram dengan bahasa Korea.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait