Taat Agama, Delon Thamrin Berjuang Pertahankan Pernikahan dengan Yeslin Wang
WowKeren/Fernando
Selebriti

Alasan Delon memilih mempertahankan rumah tangganya dengan Yeslin lantaran ia memiliki prinsip pernikahan dalam agama.

WowKeren - Yeslin Wang kini memindahkan gugatan cerainya pada Delon Thamrin dari Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat ke PN Jakarta Pusat. Pemindahan tersebut lantaran ada permasalahan dalam domisili.

"Memang itu kan rumah nyokapku. Jadi didaftarin di situ. Aku kan tinggalnya di apartement, jadi memang beda," kata Delon ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/12). "Pada saat itu pembantu rumah tangga aku tuh bilang ya koh Delon udha nggak di sini lagi. Ya otomatis pengadilannya gerah atau nggak ngerti akhirnya dicabut. Mau pindah ke Jakarta apa gitu."

Berbeda dengan Yeslin yang sudah membulatkan tekad dan tak ingin rujuk, Delon sendiri malah ingin memperjuangkan rumah tangganya. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini memiliki alasan mengenai prinsip pernikahan dalam agamanya. Yakni menikah hanya untuk satu kali kecuali maut yang memisahkan.

"Karena kan aku punya prinsip seumur hidup sekali," ucap Delon. "Prinsip agama aku tidak bisa menikah dua kali. Kecuali maut memisahkan kita berdua."

Demi mempertahankan rumah tangganya, Delon akan terus komunikasi dengan Yeslin dan tim kuasa hukumnya. Meski menggugat, Yeslin tetap berhubungan baik dengan pria berusia 40 tahun itu.


"Ya dengan kontak tiap hari. Mungkin ngobrol, ngajak makan, ya kita berteman masih lah. Pisah pun nggak menutup kemungkinan untuk berteman," lanjut Delon. "Kita tetap berteman, kontak, silaturahmi gitu. Komunikasi tetap berjalan dengan baik.

Sementara itu, peringatan Natal tinggal beberapa minggu lagi. Dengan kondisi rumah tangganya yang seperti ini, Delon mengaku bakal merayakan sendiri. Namun Delon sempat membahas Natal bersama Yeslin.

"Sendiri udah hahaha kesian deh haha," sambng Delon. "Paling dia biasa maunya paling ya gereja lah, gereja bareng."

Meski berjuang mempertahankan rumah tangga, Delon tetap mengikuti alur proses perceraiannya. Terlebih gugatan telah dipindahkan Yeslin ke Jakarta Pusat.

"Aku ikutin alur ceritanya dulu, jalannya dulu seperti apa gitu karena aku juga belum tau di gugat ke Jakarta mana lagi nih aku," pungkas Delon. "Dan memang surat belum masuk ke aku, kalau udah masuk mungkin dateng kalau gak bentrok."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru