Sang Ayah Meninggal Dunia, Artis FTV Rendy Septino Tulis Pesan Menyentuh
Instagram/rndyseptino
Selebriti

Ayahanda Rendy Septino meninggal dunia pada hari ini, Rabu (5/12).

WowKeren - Berita duka kembali datang dari dunia artis Tanah Air. Berdasarkan unggahan akun gosip Lambe Turah, ayahanda dari Rendy Septino dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (5/12).

Nama Rendy Septino mungkin tak begitu familiar di telinga publik. Akan tetapi, bagi pecinta Film Televisi (FTV), wajah Rendy yang hingga kini masih aktif berakting tentu sudah tak asing lagi.

Rendy kini telah menjadi papa muda dari seorang putra usai menikahi salah satu finalis Puteri Indonesia 2011, Deacy Hayer Luawo. Perasaan duka atas kehilangan sosok yang teramat dicintainya pun diungkap Rendy melalui sebuah pesan menyentuh di akun Instagram pribadinya.

"Papah terhebat, selamat jalan ya pah...papah di dunia udah selesai, sekarang di Sorga Bersama Tuhan Yesus Kristus," tulis Rendy pada hari kematian sang ayah. "Terima kasih Tuhan buat rancangan indah dalam hidupku buat segalanyaaa yang Tuhan sediakan bagiku, udah kasih Papa yang hebat dalam hidupku."


Ungkapan belasungkawa pun tampak dituliskan netter di kolom komentar unggahan Rendy tersebut. Netter turut berduka sekaligus mendoakan yang terbaik untuk almarhum ayah Rendy serta ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Turut berduka cita ya @rndyseptino beserta keluarganya.. Aamiin.." komentar akun @sifaa***. "Turut berduka cita.. Selamat jalan om.." tulis akun @nisaich***.

"RIP turut berduka atas meninggalnya ayah @rndyseptino semoga rendi septino sekeluarga diberikan keikhlasan ketabahan kekuatan serta penghiburan JBU," sahut akun @yelinpira***. "Turut berduka cita ya.. Ren semoga papa tenang di Alam sana amiin..." balas akun @youna_irmariya***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel