Prabowo Ngamuk, Foto Arie Untung Bandingkan Reuni 212 dengan Demo di Paris Tuai Pro Kontra
Selebriti

Postingan Arie yang mengisyaratkan jumlah massa Reuni 212 lebih banyak dari demo BBM di Paris sempat diduga sebagai bentuk dukungan pada Prabowo.

WowKeren - Arie Untung tengah jadi sorotan terkait kehadirannya di Polda Metro Jaya. Rabu (5/12), Arie mendatangi Polda diduga untuk melaporkan suami seorang artis.

Awalnya, netter curiga kalau Arie berniat melaporkan suami Rey Utami, Pablo Benua. Netter curiga Arie melapor untuk kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh Pablo.


Netter lainnya punya dugaan berbeda dan mengira Arie tak terima soal vlog Pablo. Pasalnya, Pablo menghina Habib Bahar dan menyebut Reuni 212 sebagai bentuk kampanye mendukung Prabowo.

View this post on Instagram

When love wins..

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Sejauh ini Arie belum bicara apapun. Meski begitu, suami Fenita Arie ini memang kembali mengunggah postingan terkait Reuni 212.

Dalam postingan terbaru, Arie seolah sepakat dengan pendapat Prabowo kalau Reuni 212 dihadiri banyak orang.

Arie lantas membandingkan foto Reuni 212 dengan aksi demo BBM di Paris. "When love wins," tulisnya.

Sayangnya bukan dapat pujian, Arie malah dibully netizen. Menurut netter, perbandingan tersebut kurang pas. Ia juga sempat dianggap memberikan dukungan pada Prabowo.

"Mabok Agama," sindir akun aditya_zaenal. "Lo gak mikir ri, kayak gitu coba kalau Prabowo gak jadi, apa lo gak malu sama pakde Jokowi," seru fandy.utomo.5891. "Menurutku tidak perlu membanding-bandingkan, apalagi dalam konteks yang berbeda," celetuk aniekunaeni.

Meski sebagian tak sepakat, namun beberapa netter memberikan dukungan. "Bangga menjadi muslim," kata netter. "InsyaAllah setiap tahun 212 ada terus," ujar yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts