Sekarang Cantik Mempesona, Netter Kaget Lihat Penampilan Lawas Paula Verhoeven
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Sejumlah netter tak percaya saat melihat penampilan lawas Paula Verhoeven dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Nama Paula Verhoeven semakin disorot belakangan ini setelah menjalin kasih dengan Baim Wong. Berprofesi sebagai model, kecantikan Paula tentu tak perlu diragukan lagi. Di hari pernikahannya dengan Baim, Paula juga banyak menuai pujian dari netter di media sosial lantaran wajah cantik dan bodi ideal yang dimilikinya.

Namun netter baru-baru ini dibuat kaget dengan penampilan Paula di foto lawas. Dimana model kelahiran 1987 itu terlihat memiliki wajah yang lebih berisi dalam foto tersebut. Penampilan lawas Paula ini diungkap oleh akun @duludansekarang_ yang memang sering membagikan perbandingan foto artis dulu dan sekarang.

Sejumlah netter pun seolah kaget melihat penampilan lawas Paula yang terlihat berisi. Pasalnya sekarang Paula sangat cantik dan memiliki wajah yang tirus. "Haaahhh," kata netter seolah tak percaya. "GAK SALAH TUH MIN," ujar yang lain. "Astagfirullah," tutur netter lain. "(Emoji syok," tulis yang lain. "Kok bisa kurus banged skrg," tutur lainnya penasaran.

Di sisi lain, banyak netter yang menganggap wajah Paula tetap cantik baik di foto terbarunya ataupun di foto lawas. "Tetep cantik kak pau," puji netter. "Kalo sekarang lebih elegan berkelas wajahnyaaa," ujar yang lain. "Cantik dari sananya," tutur yang lain. "Ttep cantik," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru