Bikin Syok Tubuh Sudah Kurus Saat Pemotretan Jadi Rapunzel, Vicky Shu Beri Penjelasan
Instagram/vickyshu
Selebriti

Keterkejutan tersebut lantaran Vicky Shu baru saja melahirkan anak pertamanya pada bulan Juli lalu.

WowKeren - Sejumlah artis Tanah Air melakukan pemotretan bersama FD Photography dengan "berubah" menjadi putri-putri Disney. Sebut saja Prilly Latuconsina, Sarwendah, Inul Daratista, Aurel Hermansyah, juga Vicky Shu.

Baru-baru ini, Vicky memamerkan hasil pemotretannya sebagai Rapunzel di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Vicky tampil dengan gaun berwarna ungu dan rambut super panjang berwarna pirang yang dikepang.


"Rapunzel telah melihat keluar jendela selama 18 tahun, bermimpi tentang apa yang mungkin dirasakannya ketika lampu-lampu itu terbit di langit," tulis Vicky pada Kamis (6/12) dalam bahasa Inggris. "Rapunzel mengajari kita, jika kamu dapat memimpikan itu.. kamu dapat melakukannya!! Hiduplah dengan mimpimu!"

Penampilan Vicky dalam foto permotretan tersebut rupanya mengejutkan warganet karena sudah terlihat ramping meski belum lama melahirkan putra pertamanya. Namun, Vicky membocorkan bahwa pemotretan itu sudah dilakukannya sebelum hamil bahkan menikah.

"Ini foto kapan yah kk.. law foto skrg kok lengan ny kecil bgt," komentar akun @nyonya***. "@nyonya*** sebelum nikah," sahut Vicky.

"Kok tiba2 kdi kurus mbake," tulis akun @liskomala***. "@liskomala*** foto sebelum hamil," balas Vicky.

You can share this post!

Related Posts