Berkisah Soal Cinta Sejati Yang Tetap Setia, Lesti Dan Fildan D'Academy Rilis 'Lebih Dari Selamanya'
WowKeren/Fernando
Musik

Lesti Andryani dan Fildan Rahayu juga bercerita tentang pengalaman proses pembuatan single duet mereka.

WowKeren - Dua penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian berbakat D'Academy, Fildan Rahayu dan Lesti Andryani baru saja merilis single terbaru berjudul "Lebih Dari Selamanya". Keduanya pun menceritakan dengan antusias tentang pengalaman saat proses rekaman lagu tersebut.

"Yang pasti ini bicara tentang cinta sejati di mana dua pasangan ini walaupun satunya enggak ada lagi, tapi cinta mereka tetap dalam hatinya," kata Fildan saat ditemui WowKeren di bilangan Kuningan pada Jumat (7/12). "Meninggal tetap setia."

Menurut Lesti, dia dan Fildan terpilih menyanyikan lagu baru tersebut lantaran mereka kerap berduet bersama dalam beberapa kesempatan on air dan off air. Lesti mengaku kerap menyanyikan lagu-lagu yang bertema melankolis nan syahdu bersama Fildan.

"Akhirnya bisa memiliki single berdua dengan Fildan," timpal Lesti. "Ini duet single pertama saya dengan Fildan, rasanya senang sekali."


View this post on Instagram

Alhamdulilah ya allah malam ni launching LEBIH DARI SELAMANYA lagu duet perdana bersama dede @lestykejora , Dengan penantian yang lumayan panjang 😁 terima kasih buat @indosiar Buat cekghu @adibalmusic Dan Kak @winny.rosalina buat host terbaik @gilangdirga @irfanhakim75 @abiramzi76 @uyainaarshad dan terakhir kak @lubisrizky terbaik di balik penggarapan video klip LEBIH DARI SELAMANYA smoga berkah insyah allah amin ya allah 😊 Thank juga buat yang sudah live MLF , LESTYLOVERS, dan FILES JUGA πŸ™πŸ»πŸ˜Š Dan terima kasih buat yang sudah onoton di rumah khusunya yang ada di Indonesia maupun yang ada di luar negeri yang live streaming 😁 Miss You buat kalian semua 😘😘 πŸ“Έ @kizzmapict #launchinglebihdariselamanya

A post shared by FILDAN (@da4_fildan) on

Sementara itu, untuk video klip sendiri sudah diunggah pada bulan lalu. Hasilnya pun video klip mereka mendapat tanggapan positif dari para penggemar. Menanggapi hal tersebut, Lesti merasa sangat bersyukur dengan pencapaian tersebut.

"Alhamdulillah ya positif sih hehehe," lanjut Lesti. "85 persen positif."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait