Jokowi Ajak Keluarga Jalan-Jalan Pagi di Istana Bogor, Kaesang Terpaksa Absen
Instagram/kaesangp
Nasional

Putra bungsu Presiden Jokowi tidak terlihat dalam rombongan. Jokowi pun mengemukakan alasan mengapa Kaesang tak bisa hadir.

WowKeren - Kesibukan Presiden Joko Widodo alias Jokowi sebagai orang nomor satu di Indonesia tak membuat beliau lupa akan keluarga. Di tengah kesibukannya, beliau masih menyempatkan diri untuk meluangkan waktu santai bersama keluarga dengan berjalan-jalan di Kompleks Istana Bogor.

Sekitar Sabtu (8/12) pagi pukul 08.45 WIB, terlihat sang presiden keluar dari kediamannya. Tak sendiri, Jokowi ditemani sang istri, anak, menantu, hingga kedua cucunya yang masih kecil.

Sebelum mulai jalan-jalan, tak lupa Jokowi dan keluarganya memberi makan rusa-rusa di sana. Belau juga mengajak cucunya, Jan Ethes memberi makan ikan di sungai kecil yang ada di dalam Kompleks Istana Bogor.

Rombongan keluarga presiden tersebut kompak mengenakan baju olahraga santai. Jokowi mengenakan celana dan jaket warna hitam.

Ibu negara terlihat memakai jaket warna merah muda. Tampak menggemaskan seperti biasanya, Jan Ethes memakai setelan kaus warna abu-abu lengkap dengan sneakers putih.

Sayangnya, putra bungsu presiden tak terlihat dalam rombongan tersebut. Jokowi pun mengemukakan alasan mengapa Kaesang tak bisa hadir pagi itu.


“Kaesang nggak bisa ikut, tadi jam 04.00 WIB ke Makassar,” ungkap Jokowi saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor pada hari Sabtu (8/12). “Udah dipaksa tinggal tapi nggak bisa katanya.”

Kaesang harus terbang pagi-pagi ke Makassar karena ia akan menghadiri pembukaan turnamen eSport dan Mobile Legend. Lebih jauh, Jokowi juga menyebutkan bahwa hari ini juga ada pembukaan cabang usaha milik anaknya itu.

“Ada pembukaan turnamen eSport dan Mobile Legend,” terang Jokowi. “Kemudian ada pembukaan cabang, saya pikir baru 33, eh taunya sudah ke 55.”

Kaesang juga sempat mengunggah video singkat turnamen yang akan digelarnya itu. Turnamen tersebut berjudul “Sang Pisang Arena 2018 Makassar”.

Turnamen tersebut rupanya mendapat respon positif dari para netter. Selain memperoleh lebih dari 1800 views, ada juga netter yang ikut berkomentar.

Semarang kapan tho mas,” tulis akun @de***tjia.”Kaesang dicari bapakmu di kebun raya bogor,” seloroh akun @hm***ta.

Seperti diketahui, putra bungsu Presiden Jokowi merupakan seorang pengusaha kuliner. Saat ini, ada lebih dari 50 gerai kuliner miliknya yang telah dibuka. Gerai-gerai tersebut tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait