Ketahuan Bohong, Kaesang Pangarep Putra Bungsu Presiden Jokowi Banjir 'Bullyan' Netter
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kebohongan Kaesang Pangarep bermula saat sang ayah, Presiden Jokowi mengunggah foto jalan-jalan keluarga di Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi membagikan potret hangat keluarganya yang tengah jalan-jalan di Kompleks Istana Bogor. Ia ditemani oleh sang istri, anak, menantu hingga kedua cucunya yang masih kecil.

Bukan hanya di Kompleks Istana Bogor, Jokowi bersama rombongan keluarganya melanjutkan acara jalan-jalan ke Kebun Raya Bogor. Jokowi sendiri beserta keluarganya sudah kompak menggunakan baju santai yang dipadukan dengan sepatu sport.

Sayangnya, sosok putra bungsu Jokowi yakni Kaesang Pangarep tak terlihat dalam rombongan di foto tersebut. Menuai banyak pertanyaan dari netizen soal dimana keberadaannya, ternyata hal tersebut cukup mengusik Kaesang.

Laki-laki kelahiran tahun 1994 itu pun mengemukakan alasannya kenapa tak nampak dalam foto yang diunggah oleh sang ayah. Kaesang berdalih jika ia sendiri yang memotret alias menjadi fotografernya. Hal itu Kaesang ungkap lewat unggahan foto di Twitter miliknya.

Jokowi sendiri melalui sebuah wawancara menjelaskan ketidakhadiran sang putra bungsu lantaran Kaesang buru-buru harus berangkat ke Makasar. Kaesang memiliki agenda untuk menghadiri turnamen eSport dan Mobile Legend serta pembukaan cabang usaha kuliner miliknya.

Sontak saja, alasan Kaesang yang menjadi fotografer langsung menjadi bahan guyonan netizen untuk mem-bully-nya. "Loh mas nya bukan yg jadi pohon di belakang itu?" komentar akun @Septiana***. "Kok aku kasian ya sama kamu, alama-lama kami tersisihkan gitu deh :(," sahut akun @darra***. "Saya percaya, karena anda tidak ada miripnya dengan keluarga ini," tulis akun @Kelomang***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru