Al Ghazali Foto Bareng Anak Mulan Jameela, Netter Puji Maia Estianty soal Didikan
Instagram/alalghazali7
Selebriti

Al Ghazali kembali menunjukkan keakraban dengan Safeea putri Mulan Jameela dalam unggahan foto Instagram.

WowKeren - Keakraban Al Ghazali dengan saudara sambungnya kembali ditunjukkan melalui unggahan foto di Instagram. Adalah Safeea, putri Mulan Jameela. Seperti yang diketahui, Mulan adalah ibu sambung Al usai menikah dengan Ahmad Dhani yang telah bercerai dari Maia Estianty.

Foto yang diunggah pada Sabtu (8/12) itu memperlihatkan Al nampak begitu dekat dengan sang adik sambung. Al dan Safeea foto selfie dalam suasana malam hari.

Nampak Safeaa mengenakan baju putih dengan rambut panjang terurai tersenyum manis di hadapan kamera. Begitu juga dengan Al yang nampak ganteng mengenakan kemeja batik.

Laki-laki kelahiran tahun 1997 ini juga menunjukkan kasih sayangnya pada Safeaa melalui tulisan di caption. "Saudariku tercinta," tulis Al dalam bahasa Inggris.


View this post on Instagram

My lovely sister ❤️

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Unggahan Al di atas langsung mencuri banyak perhatian netter. Mereka kembali memuji sosok Maia Estianty yang dinilai berhasil mendidik anak-anaknya untuk tetap menjaga hubungan baik dengan keluarga sambung. Terlepas dari peristiwa masa lalu mengenai Mulan yang dituding penyebab keretakan rumah tangga orangtuanya.

"Salutt sama anak anaknya bunda maia,, tetep sayang sama anaknya muljem,padahal udah nyakitin bundanya,, salutt didikannya bunda maia," komentar akun @dwii***. "Didikan bunda maia ga diajarin untuk membenci anak org uh udah ngehancurin kelauraganya:) alhamdulillah," sahut akun @amy***.

"Didikan bunda Maia nih, smpai hati anaknya juga kaya maialaikat," tulis akun @tania***. "Kakak al yg baik hati..." balas akun @jamah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait