Chacha Frederica Beri Ucapan Mengharukan Ini untuk Pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi
Instagram/chafrederica
Selebriti

Meski tak bisa datang, Chacha Frederica mendoakan kebahagiaan pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi.

WowKeren - Chacha Frederica rupanya berteman dekat dengan atlet wushu Lindswell Kwok. Di hari pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi pada Minggu (9/12), Chacha pun mengunggah ucapan selamatnya untuk pasangan wushu tersebut.

Chacha mengunggah foto pemotretannya bersama Lindswell dengan fotografer Diera Bachir. Selain itu ia juga mengunggah momen saat berfoto bersama Lindswell ketika mendapatkan medali emas di Asian Games 2018.


Artis berusia 29 tahun itu juga mengunggah video ucapan selamatnya untuk pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Dalam video tersebut Chacha meminta maaf tidak bisa hadir di resepsi pernikahan Lindswell dan Achmad.

Selain itu ia juga mendoakan agar resepsi pernikahan keduanya berjalan dengan lancar. Tak lupa, Chacha juga mendoakan agar rumah tangga Lindswell dan Achmad bisa terus bahagia.

"Assalamualaikum Dira, Ulay, dan Linds (Lindswell). Happy wedding. Insya Allah semua lancar, semuanya berkah. Maaf kami berdua tak bisa datang karena kemendadakan kita," ujar Chacha. "Kami doakan semoga bahagia selalu. Rumah tangganya sakinah mawadah warahmah. Apalagi bu?" tanya Chacha Diera.

"Diberkahi Allah selalu," sahut Dira. "Yang penting saling menyejukkan satu sama lain. Saling melengkapi. Ulay insyallah bisa menjadi imam dunia akhirat, Lindswell bisa menjadi makmum dunia akhirat. Happy wedding selamat menempuh hidup baru. Bahagia selalu, walau kami tidak bisa datang ke sana tapi Insya Allah banyak yang mendoakan," ungkap Chacha.

Unggahan Chacha ini pun langsung banjir komentar dari netizen. Netizen ikut mengamini doa Chacha dan mendoakan pernikahan Lindswell bersama Achmad selalu bahagia.

"Semoga Samawa... Allah Merahmati rumahtangga kalian berdua, Aamiin yra," komentar akun @nurhasanah.hasanah.98***. "@lindswell_k semoga sakinah mawadah warohmah until jannahtul firdausi kaka @lindswell_k dan Kaka @hulaefi," komentar akun @aulianurulislam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...