Kaesang 'Dibully' Ketahuan Bohong Soal Foto, Shafa Harris Muak Bahas Jennifer Dunn-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar menarik dan terpopuler saat weekend berikut ini sukses mencuri perhatian netizen. Penasaran?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu di hari Senin ya! Intip yuk sederet kabar terpopuler saat weekend yang sayang untuk dilewatkan berikut ini.

Ada kabar dari putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, yang dibully netizen gara-gara ketahuan bohong. Kemudian juga ada kabar tentang Shafa Harris yang kesal ditanya tentang Jennifer Dunn.

Kabar tentang perhelatan Miss World 2018 dan Yoona Girls' Generation juga tak kalah menarik lho. Langsung saja, simak ya ulasannya di bawah ini.

1. Ketahuan Bohong, Kaesang Pangarep Putra Bungsu Presiden Jokowi Banjir 'Bullyan' Netter

Kaesang Pangarep Ketahuan Bohong

Instagram

Belum lama ini foto keluarga Presiden RI Joko Widodo bersama keluarganya mencuri perhatian netizen. Dalam foto itu Presiden Jokowi terlihat berjalan-jalan santai di Kebun Raya Bogor bersama anak, menantu dan cucunya.

Namun tak tampak sosok sang putra bungsu, Kaesang Pangarep. Lewat akun Twitternya, Kaesang mengaku bahwa dirinyalah yang memotret momen tersebut. "Ini saya yang motoin," cuit Kaesang.

Belakangan baru diketahui saat itu Kaesang ternyata tengah berada di Makassar untuk menghadiri turnamen eSport Mobile Legends dan pembukaan cabang usaha kuliner miliknya. Gara-gara ketahuan bohong, Kaesang pun menjadi bulan-bulanan netizen yang beramai-ramai membully dan menggodanya. Wah, kurang canggih nih kayaknya Kaesang jadi ketahuan, hehe.

2. Muak Istri Muda Ayahnya Disebut-Sebut, Shafa Harris Sempat Ketemu Jennifer Dunn Dan Faisal Di Bali?

Shafa Harris Muak Ditanya Soal Jennifer Dunn

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Shafa Harris nih. Baru-baru ini Shafa sempat melakukan live Instagram. Netizen pun sempat bertanya pada Shafa tentang sosok Jennifer Dunn yang menjadi orang ketiga dalam pernikahan orangtuanya.


Namun Shafa terlihat kesal dan mengaku ogah membahas lagi tentang Jedunn. "Kenapa sih kalian bahas si JeDunn di sini, gak usah," ujar Shafa memperlihatkan ekspresi muak. "Nggak usah dibahas karena gak penting."

Belum lama ini Shafa juga sempat tertangkap kamera berada di Bali dan mengundang tanda tanya apakah ia bertemu Jedunn. Karena rupanya Jedunn dan Faisal Harris sempat berlibur ke Bali. Hmm, mungkin Shafa sudah ingin move on kali ya.

3. Miss World 2018: Vanessa Asal Meksiko Menang, Gaun Biru Alya Nurshabrina Curi Perhatian

Gaun Biru Alya Nurshabrina Curi Perhatian

Instagram

Berikutnya ada kabar tentang perhelatan Miss World 2018 yang digelar pada Sabtu (8/12) di Sanya, Tiongkok. Di kontes kecantikan tersebut Vanessa Ponce de Leon asal Meksiko berhasil keluar menjadi pemenangnya.

Sementara itu perwakilan asal Indonesia, Alya Nurshabrina hanya mampu masuk dalam Top 30. Meski begitu gaun cantik yang dikenakan Alya malam itu tetap mencuri perhatian.

Gaun biru karya Wiki Wu yang dikenakan Alya rupanya menuai pujian dari netizen. Netizen menilai Alya terlihat cantik dan elegan mengenakan gaun tersebut. Meskipun kalah, selamat ya Alya bisa masuk Top 30!

4. Penampilan Seksi Yoona Di Red Carpet IFFAM Macau Curi Perhatian

Yoona di Red Carpet IFFAM

Weibo

Kabar terakhir datang dari si cantik Yoona Girls' Generation. Belum lama ini Yoona menghadiri ajang 3rd International Film Festival and Awards Macao (IFFAM) sebagai Talent Ambassador.

Penampilan Yoona di acara tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian. Yoona sempat mengenakan gaun cantik berbentuk ball gown berwarna putih.

Gaun bermodel kemben itu membuat Yoona terlihat elegan sekaligus seksi. Kehadirannya juga menjadi pusat perhatian di acara tersebut. Yoona memang terlihat cantik ya memakai gaun itu, setuju nggak?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait