Daus Mini Rela Naik Boks di Pelaminan Demi Imbangi Tinggi Istri
Selebriti

Daus Mini akhirnya resmi melangsungkan pernikahan ketiga kalinya.

WowKeren - Daus Mini akhirnya mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Selvia Hana Wijaya. Pernikahan Daus dan Selvia dilaksanakan di Gedung Aisiah, Beji, Depok, Minggu (9/12). Banyak tamu dari kalangan keluarga dan teman-teman komedian yang terlihat turut meramaikan acara.

Menariknya, saat acara resepsi Daus terlihat berbeda. Pasalnya, ia tampak menaiki sebuah boks untuk mengimbangi tinggi badan istrinya.


Menurut Daus, ia rela menaiki boks agar para tamu yang datang bisa melihat dirinya dan mudah untuk bersalaman. "Iya biar tinggi. Kasihan kan nanti tamunya mana penganten lakinya," kata Daus usai resepsi pernikahan. "Tadi aja sudah ada yang nyariin masih terlewat. Biar sama tingginya."

Saat resepsi, Daus dan sang istri mengenakan baju pengantin berwarna merah cerah. Keduanya tampak sangat bahagia berdiri di pelaminan.

Pernikahan Daus berlangsung meriah dengan menggunakan konsep Betawi. Selain diramaikan dengan suara petasan, Daus juga menambahkan dekorasi seperti palang pintu sesuai adat Betawi.

"Tadi kan akad sudah nyaksiin pagi, ada rangkaian, ada palang pintu," tutur Daus. "Tadi juga ada petasan, ada silat-silat juga Betawi, dan tarian tradisional Betawi aja."

Seperti diketahui, pernikahan Daus kali ini adalah kali ketiganya membina rumah tangga. Sebelumnya Daus telah dua kali menikah namun gagal. Dari pernikahannya yang pertama, Daus dikarunia seorang putra.

You can share this post!

Related Posts