Punya Target Menikah, Ajun Perwira Beber Kriteria Pasangan Idaman
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Lama tak muncul di layar kaca, Ajun Perwira ternyata belajar menjadi DJ.

WowKeren - Nama Ajun Perwira belakangan memang sudah jarang terdengar. Padahal, Ajun sempat laris membintangi sinetron, film, maupun menjadi presenter di acara musik.

Baru-baru ini, Ajun mengungkapkan bahwa dirinya sedang belajar membuat musik. Pria berusia 30 tahun ini mengatakan sedang belajar menjadi DJ. Bahkan ia sudah mendapat tawaran untuk megisi acara saat malam tahun baru.

Saat disinggung tentang kesibukannya, Ajun mengaku sering menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya. Ajun memang saat ini masih betah menjomblo.

Lantaran masih sendiri, Ajun sering digoda oleh teman-temannya. Namun, ia mengaku tidak masalah dengan status jomblo dan masih menikmati kesendiriannya. Ia malah merasa bebas dan senang. "Aku belum punya pacar. Masih single and very happy," ucap Ajun sat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12).

Ajun tak memungkiri bahwa ia sudah mempunyai target untuk menikah, mengingat usianya sudah mencapai kepala tiga. Namun, ia tidak ingin memaksakan diri. Orang-orang terdekatnya juga tak banyak menuntut Ajun untuk segera mengakhiri masa lajangnya.


"Masih banyak kok yang belum menikah," kata Ajun. "Pokoknya kalau cowok kan santai, cari duit saja dulu."

Disinggung soal wanita idamannya, Ajun mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki kriteria khusus yang terpenting adalah sayang keluarga terutama ibunya. Namun, sampai saat ini, Ajun belum menemukan sosok wanita tersebut.

"Cewek pastinya, sayang sama keluarganya sendiri, sama ibunya," tutur Ajun. "Kalau sama saya sayang juga. Tapi, belum ada sampai sekarang, kasihan nih belum ada yang sayang."

Pemain film "My Last Love" ini menyadari bahwa belakangan terakhir memang dirinya lebih sibuk bekerja dan sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Menurutnya, hal itulah yang membuatnya belum mempunyai pacar.

"Jadi jarang ketemu orang yang bisa PDKT sampai pacaran," kata Ajun. "Mungkin kalau dapat sinetron yang panjang atau film, bisa cinlok."

Sebelumnya, Ajun pernah menjalin asmara dengan pemain sinetron Nadya Fricella. Akan tetapi, hubungan mereka kandas di tengah jalan sekitar dua tahun yang lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait