Sering Pacaran dengan Pasangan Lebih Muda, Femmy Permatasari Ternyata Punya Patokan Khusus
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari saat ini tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha yang memiliki usia tiga tahun lebih muda darinya.

WowKeren - Aktris Femmy Permatasari saat ini tengah menjalin hubungan serius dengan pria bernama Alfons Martinus. Ia merupakan seorang pengusaha yang memiliki jarak usia tiga tahun lebih muda dari Femmy. Bintang sinetron "Tuyul Dan Mbak Yul" itu saat ini telah menginjak usia 45 tahun.

Bagi Femmy, ia tak mempermasalahan meski sang kekasih memiliki usia lebih muda darinya. Hal itu juga tak memengaruhi hubungannya dengan sang kekasih lantaran Femmy mengaku ia dan Alfons layaknya pasangan seumuran.


"Ya, pokoknya kami beda tiga tahun dan kami berdua anggap itu perbedaan yang sangat sedikit dan tidak ada pengaruhnya sama sekali dalam hal apa pun juga," kata Femmy, dilansir Kumparan pada Senin (10/120. "Kami berdua seperti seumur aja, baik dari muka atau perilaku."

Faktor usia tidak terlalu diutamakan oleh Femmy. Baginya, pria yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak haruslah mantap dari segi ekonomi. Namun mantan model ini juga tak menampik untuk melihat sifat dan kepribadian sang calon suami.

"Nomor satu ekonomi, selain melihat sifat dan kepribadiannya juga, ya. Jadi, mau muda atau tua sama saja," lanjut Femmy. "Kalau lebih tua, tapi ekonomi belum mantap juga buat apa?"

Femmy juga mengaku kalau ia tak pernah punya niat untuk mencari pasangan yang usianya lebih muda. Seperti penuturannya yang selalu punya mantan-mantan dengan usia lebih muda darinya.

"Kebetulan mantan-mantan pacaran saya memang kebanyakan lebih muda dari saya, tapi dengan keadaan ekonomi yang sudah kuat untuk menjadi kepala rumah tangga," tambah Femmy. "Karena itu salah satu syarat untuk jadi suami saya."

Sementara itu, Femmy dan Alfons berencana untuk menikah tahun depan. Mereka bahkan sudah menentukan lokasi dan tanggal pernikahannya. rencananya, Femmy dan sang kekasih akan melangsungkan pernikahan di Bali pada 8 September 2019. Pemilihan lokasi di Bali lantaran keduanya ingin menggelar pernikahan dengan suasana tenang dan romantis.

You can share this post!

Related Posts