Kepala Adik Vicky 'Bocor' dan Jari Hampir Putus, Reaksi Angel Lelga Dingin Hingga Sindir 'Karma'?
Selebriti

Angel mengunggah postingan menohok disaat adik Vicky, Bowo, sedang pemulihan karena dibacok dan dikeroyok 7 orang tak dikenal.

WowKeren -

Vicky Prasetyo mengungkap soal kondisi adiknya, Herbowo alias Bowo, yang jadi korban penganiayaan. Jumat (7/12) dinihari, Bowo dikeroyok 7 orang tak dikenal dan menderita luka bacok.

"Saya ditelepon ibu saya jam 4 pagi. Awalnya nggak diangkat karena lagi tidur. Pas lihat handphone udah banyak banget miss call. Pas dengar Bowo dibacok, saya kaget. Astaghfirullah," kata Vicky. "Kondisi sudah lemas banget. Jari manisnya sudah hampir mau putus yang sebelah kiri. Ada sekitar delapan bacokan. Di kepala, tangan, kaki. Katanya ada dua orang bawa celurit, si Bowo sudah sempat lari, tapi akhirnya kena juga. Bowo jatuh, sampai kena kepala, paha, ditusuk berkali-kali. Jari manis mau putus itu karena mau nangkis, dia udah nggak berdaya.

Akibat kejadian itu, Bowo mengalami luka serius di bagian kepala, badan, pinggang dan paha. Saat ini Bowo masih pemulihan dan mulai membaik.

"Sekarang sudah membaik. Kemarin luka di sekujur tubuh ya. Di kepala ada luka tujuh jahitan. Jarinya kan luka parah tapi sudah membaik," kata Vicky. "Kemudian di bagian paha ada luka, terus di pinggang juga ada luka bacokan celurit."

Vicky menambahkan kalau polisi Cikarang sudah menangani kasus tersebut. "Polisi sudah agresif sekali dari Polsek dan Polres buat kasus adik saya ini. Cuma kita nggak bisa menyimpulkan siapa sampai tertangkap pelakunya," kata Vicky.


Sementara itu, Angel belum memberikan komentar apapun. Namun ia seolah bersikap sinis dengan mengunggah postingan terkait karma karena suka berbohong.

"Assalamualaikum...✔️Selamat sholat maghrib buat saudara muslim👏🏻👏🏻 and happy weekend everyone🥳... ✍🏻Jika fitnah dan kejahatan itu memuaskan seseorang untuk mencapai kebahagiaan ?? , maka yg tampak juga hanya kebohongan, bahagia palsu , rezeki susah , hidup selalu ingin memakan hak org lain untuk menyambung kehidupan esoknya., KARMA (MUTLAK) ... bertobatlah sebelum Terlambat janganlah menjadi manusia yang mengerti agama tetapi bermain dgn kata2 suci🙏🏻🙏🏻 #IndahPadaWaktuNya🥰#TinggalkanDenganSenyum#bahagiaLahirBhatin#syukur," kata Angel.


(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru