MAMA 2018: Siap Tampil Malam Ini, Marion Jola Beri Bocoran Baju Red Carpet?
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola rencananya akan tampil di panggung MAMA 2018 yang digelar di Korea Selatan pada Senin (10/12).

WowKeren - Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 akan digelar secara meriah pada 10, 12, dan 14 Desember. MAMA 2018 juga mengambil lokasi di tiga negara, yaitu Korea Selatan, Jepang dan Hong Kong.

Marion Jola pun mewakili Indonesia di ajang penghargaan MAMA yang digelar di Korea Selatan pada Senin (10/12). Selain tampil di MAMA 2018, penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut masuk nominasi Best New Asian Artist.

Kali ini, Lala menunjukkan bahwa ia sudah tiba di kota Seoul, Korea Selatan. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah jebolan "Indonesian Idol" tersebut di Instagram miliknya. Lala terlihat mengenakan coat berwarna merah jambu yang dipadukan dengan kaus putih dan rok, serta sepatu boots tinggi.

Selain itu, Lala pun memberikan tagar yang mengisyaratkan bahwa baju tersebut akan ia pakai di red carpet MAMA 2018 nanti. Baju yang dipakai Lala tersebut rupanya hasil rancangan dari desainer bernama Young Woong.

"Hanguk (Korea) sangatlah dingin, tapi aku suka, tonton aku malam ini di premiere MAMA 2018 di Korea @mnet_mama," tulis Lala di bagian keterangan foto. "#MarionJolaOnMama2018 #2018MAMA #MAMA10 #MAMARedCarpet #LikeMAMA. Aku memakai coat cantik ini dari @youngwoong_official."

Para netter pun memberikan berbagai komentar untuk Lala setelah melihat foto tersebut. Selain memuji penampilannya, para netter juga mendoakan Lala bisa membawa pulang penghargaan di ajang MAMA 2018.

"Keren banget ga ngerti lagi," komentar netter. "Anjirr keren laa bangga," tambah netter. "Bangga banget akutu bisa ngidolain elu kak @lalamarionmj," seru lainnya.

"Good luck marjol ku , semoga semua nya di lancarkan yaa amin @lalamarionmj," tulis netter. "Smg penampilannya memukau, pulang bawa piala amin yra," sahut netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel