Dikabarkan 'Didepak' Dari Stasiun Televisi, Uya Kuya Sebut Nikita Mirzani Minta Cuti Hamil
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski begitu, Uya Kuya tak dapat memastikan kapan Nikita Mirzani akan kembali ke program televisi yang juga dibawakan oleh Billy Syahputra itu.

WowKeren - Ada rumor tak sedap yang tengah menghampiri aktris cantik Nikita Mirzani. Wanita berusia 32 tahun tersebut dikabarkan dipecat dari program "Pag-Pagi Pasti Happy" (P3H) yang dibawakannya bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Mendengar rumor tersebut, Uya langsung membantahnya. Ia menyebut Nikita memang sengaja mengambil cuti supaya fokus dengan kehamilannya saat ini.

"Dia terakhir itu kemarin kehamilannya enggak boleh capek-capek," kata Uya saat ditemui usai mengisi acara di "P3H" Trans TV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (10/12). "Terus kemarin kita kan sempet syuting outdoor pagi-pagi banget."

Uya menceritakan rekan kerjanya itu rupanya sempat mengalami mual hingga muntah di lokasi syuting. Alhasil, Nikita pun akhirnya meminta break daripada menyusahkan kru dan lainnya.

"(Terus) dia minta break karena hamil," lanjut Uya. "Dia muntah-muntah berapa kali tuh katanya."


Meski begitu, Uya tak bisa memastikan kapan Nikita akan kembali ke layar kaca. Ia kembali menegaskan bahwa pemain film "Jakarta Undercover" tersebut tidak dipecat.

"Enggak tahu sampai kapan sih," sambung Uya. "Sampai dia kuat aja. Jadi enggak... enggak (dipecat)."

Diketahui sebelumnya, Nikita sempat dilaporkan oleh chef seksi Puput Carolina dengan tuduhan pencemaran nama baik. Puput yang ditemani oleh pengacaranya, Sunan Kalijaga juga menuduh Nikita mengirim pesan pribadi (DM) yang berisi ancaman akan dipukul. Hal tersebut pun membuat Puput khawatir lantaran Nikita pernah terjerat kasus penganiayaan.

Mendengar kabar keabsenan Nikita dalam program tersebut, Puput sempat menyampaikan rasa bahagia melalui unggahan dalam Instagram Story. "Eh host nya diganti ya? Yang jago fitnah orang itu kemana? sukses dan lancar ya untuk @angelalee87 Nyinyir boleh asal jangan fitnah ya Barbie Jowo," tulis Puput dengan foto tayangan "P3H". "Tumpengan guys @medinamoesa @irma_marez @shintabachir86_real @annekecarolline @indra_tariganbreblack @kiki_the_potters."

Sementara itu di sisi lain, "P3H" pada Senin (10/12) keabsenan Nikita memang benar digantikan oleh Angela Lee. Seperti diketahui, Angela baru bebas dari penjara karena terjerat kasus penipuan uang Rp 12,1 miliar terhadap Santoso dan membuatnya harus dikurung 10 bulan penjara. Angela sendiri memang sudah menjadi host di program tersebut sebelum penangkapannya atas kasus penipuan dulu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait