Melly Goeslaw Selamatkan Kucing Jalanan yang Ditabrak Mobil, Rekan Artis Dibuat 'Nangis'
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw juga berjanji akan memelihara kucing tersebut di rumahnya.

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi senior Melly Goeslaw sukses mengejutkan warganet lantaran membagikan foto seekor kucing yang baru saja tertabrak mobil. Dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, Melly segera membawa kucing tersebut ke dokter hewan langganannya untuk menjalani operasi.

Menurut Melly, kucing tersebut memang hidup di sekitar rumahnya karena ia sendiri rutin memberi makan. Melly pun berjanji akan merawat kucing tersebut di dalam rumahnya apabila operasi berjalan dengan lancar.

Kondisi terkini kucing yang ditabrak lari sebuah mobil ini pun kembali dikabarkan Melly melalui akun Instagram miliknya. Melly mengungkapkan bahwa operasi berjalan lancar meski syaraf kaki kanan si kucing telah putus.

"Alhamdulillaaah berkat doa dari semua , oprasinya td malam berjalan lancar. Hanya saja syaraf kaki kanan nya ada yg putus," tulis Melly pada Minggu (9/12). "Semoga masih ada keajaiban . Gak ada yg gak mungkin jika Allah berkehendak. Terimakasih yaaa #catlover."


Kabar bahagia tersebut disambut sejumlah artis dan warganet yang lain dengan "tangis" bahagia. Tak hanya ucapan terima kasih, Melly pun dibanjiri banyak pujian.

"Tetehhhh @melly_goeslaw nuhuuunnn bantuin seneng liatnya (emoji menangis)," komentar Luna Maya. "Ya Allah sungguh mulia hatimu teh @melly_goeslaw, semoga Allah selalu melindungi teteh dan keluarga, seperti teteh melindungi kucing ini amiin ya Allah," tulis Indra Bekti.

"Cepet sembuh ya meong, berkah bu mells," sahut Dewi Gita. "Syukur Alhamdulillah luar biasa," balas Ayushita.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait