Beri 'Peringatan Keras' Soal Bohong, Nasib Hilda dan Billy Syahputra Diramal Suram?
Selebriti

Netter mengira kalau Mbak You sedang mengingatkan Hilda dan Billy agar tak terus berbohong.

WowKeren - Menjelang akhir tahun, sejumlah peramal mengungkap pandangan mereka. Salah satunya peramal Mbak You yang mengunggah postingan "misterius".

Mbak You seolah memberikan peringatan pada orang-orang yang suka berbohong. Menurut Mbak You, akan lebih baik jika seseorang bersikap jujur demi masa depannya sendiri.

"Kita manusia tak lepas dari khilaf,pasti semua pernah lakukan kesalahan, berbkhong kadang jadi penyelamat, namun tidak di masa depan dan akhiratmu.semakin banyak berbohong nanti akan kelelahan membuat kebohongan yang lain hingga rindu suatu kejujuran saat nanti.perbaiki diri selagi bisa, buat kita dan anak turunan, jangan malu buat suatu kejujuran, tidak mudah dan pahit namun lebih terhormat Daripada kebohongan yang di ciptakan, hukum alam masih berlaku, jadi selama ada waktu jujurlah dan terbuka.# HUKUM ALAM # kejujuran # kebohongan # paranormal kejawen," kata Mbak You.

View this post on Instagram

Kita manusia tak lepas dari khilaf,pasti semua peenah lakukan kesalahan, berbkhong kadang jadi penyelamat, namun tidak di masa deoan dan akhiratmu.semakin banyak berbohong nanti akan kelelahan membuat kebohongan yang lain hingga rindu suatu kejujuran saat nanti.perbaiki diri selagi bisa, buat kita dan anak turunan, jangan malu buat suatu kejujuran, tidak mudah dan pahit namun lebih terhormat Daripada kebohongan yang di ciptakan, hukum alam masih berlaku, jadi selama ada waktu jujurlah dan terbuka.# HUKUM ALAM # kejujuran # kebohongan # paranormal kejawen.


A post shared by Mbak You / paranormal kejawen (@mbakyou17) on

Postingan ini ramai dikomentari netizen. Sebagian mengaitkan postingan bijak tersebut dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra.

Pasangan kontroversial itu masih jadi sorotan karena konflik mereka dengan Kriss Hatta. Meski kebohongan Hilda yang menyangkal istri Kriss sudah terbongkar, namun tetap saja kekasih Billy itu enggan meminta maaf. Hilda malah menyindir Kriss dengan kata-kata cukup kasar. Sikap Hilda membuat netter memakai postingan bijak Mbak You untuk melontarkan sindiran.

"hkhildavitriakhan tuh dibaca dan direnungkan kalau perlu tobat nasuha sebelum azab menimpamu," kata netter. "Bisa jadi yang dimaksud untuk salah satu artis HVK," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait