Ardina Rasti Lahirkan Putra Pertama, Arie Dwi Andhika Ungkap Rasa Kagum ke Sang Istri
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Arie Dwi Andhika menuliskan pesan menyentuh untuk Ardina Rasti yang baru saja melahirkan putra mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika kini sedang berbahagia dengan kelahiran anak mereka. Rasti telah melahirkan seorang bayi laki-laki dengan proses persalinan secara normal belum lama ini.

Kali ini, Arie menuliskan pesan menyentuh untuk Rasti yang telah berjuang melahirkan buah hati mereka. Hal ini diungkapkan Arie melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Senin (10/12).

"Terima kasih istriku. Sejuta kata mungkin tidak bisa menggambarkan dengan apa yang kamu alami di proses persalinan kemarin .." tulis Arie di bagian keterangan foto. "Di awali dengan kontraksi pembukaan pertama hingga dengan pembukaan terakhir yang begitu membuat kamu itu mengalami sakit yang begitu luar biasa."

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arie Andika (@arie10andika) pada


Lebih lanjut, Arie juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Rasti yang mampu menahan rasa sakit saat melahirkan. "Mungkin aku sebagai cowok tidak bisa menerima rasa sakit yang terus menerus itu dalam jangka waktu lama. Tapi kamu sungguh membuat aku terpana, terpaku dan takjub dengan apa yang kamu lakukan," lanjut Arie.

Selain itu, Arie juga berterima kasih kepada Rasti yang membuat hidupnya menjadi lengkap. "Kamu menerima rasa sakit itu dengan ikhlas dan tersenyum. Kamu bilang saat itu, 'aku rida dan ikhlas menerima sakit ini untuk menerima amanah-Mu'. Terima kasih istri @ardinarasti6 yang telah membuat lengkap hidupku. I love you forever," tutup Arie.

Para netter pun ikut memberikan ucapan selamat untuk Arie dan Rasti atas kelahiran putra mereka. Tak hanya itu, para netter juga memberikan doa terbaik terhadap putra Arie dan Rasti .



(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru