Terciduk Ngamar Bareng Artis Wanita Inisial FYN, Tubagus Chaeri Juga Pernah Dekat Sederet Seleb Ini
Selebriti

Mulai penyanyi hingga pemain film, sederet selebriti Tanah Air ini sempat punya hubungan dengan Tubagus Chaeri alias Wawan, siapa saja mereka?

WowKeren - Nama Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan kembali disorot publik dan ramai dicari di lnternet. Seperti di pemberitaan sebelumnya, Wawan dituding menyalahgunakan izin keluar lapas Sukamiskin untuk berobat namun malah ketahuan menyewa kamar hotel bersama seorang wanita.

Yang mengejutkan, wanita itu bukanlah istri Wawan, Airin Rachmi Diany melainkan sosok artis muda cantik berinisial FYN. Publik pun menduga-duga jika sosok itu merupakan Faye Nocole Jones, aktris FTV.

Usut punya usut, ternyata Wawan memang sering kali berhubungan dengan sederet artis Tanah Air. Dari mulai penyanyi hingga pemain film yang pernah dekat dengan suami Wali Kota Tangerang Selatan itu.

1. Aura Kasih

Mantan kekasih Glenn Fredly ini ternyata sempat ikut terjerat dalam kasus Wawan. Aura Kasih pernah dipanggil KPK terkait kasus dugaan pencucian uang. Dugaan itu muncul lantaran pelantun "Mari Bercinta" ini kerap memamerkan mobil sport dengan harga selangit.

"Yang kenal (Wawan) itu bukan Aura, tapi mantan pacarnya yang terakhir Aura. Bekas pacar sebelum yang sekarang kan anak Lamborghini juga," jelas Heru manaher Aura Kasih saat itu. "Selama masih pacaran sih tahu, tapi nggak kenal."

2. Syahrini

Artis cetar yang pernah tersangkut dengan Wawan adalah Syahrini. Wanita yang sedang ramai diperbincangkan publik ini disebut-sebit juga menerima aliran dana dari adik mantan gubernur Banten tersebut.


Terkait dugaan itu, pelantun "Cinta Kandas" ini tak terima. Syahrini bahkan siap apabila dipanggil KPK jika memang dirinya terbukti menerima aliran dari Wawan.

3. Cynthiara Alona

Penyanyi Cynthiara Alona juga masuk daftar wanita yang pernah berhubungan dengan Wawan. Namun wanita kelahiran tahun 1985 itu terang-terangan merasa terfitnah usai disebut sebagai istri simpanan Wawan.

"Saya merasa terfitnah dan tersinggung sekali. Saya juga dibilang simpanan, saya tidak terima," kata Alona mengklarifikasi saat itu. "Okelah Pak Wawan paling ok di Tangerang, tapi saya tidak kenal. Saya saja baru tahu dia dari TV."

Sama seperti Aura, Alona yang juga mempunyai mobil sport tipe Porshe. Ia dituding menerima aliran dana dari kasus pencucian uang yang melibatkan adik kandung Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah. Namun Alona mengaku jika ia sendiri yang membeli mobil tersebut dengan sistem kredit selama tiga tahun.

4. Jennifer Dunn

Siapa sangka jika Jennifer Dunn alias Jedun juga masuk deretan artis yang berhubungan dengan Wawan. Sebelum bersama Faisal Harris yang sekarang suaminya, artis kelahiran tahun 1989ini pernah punya skandal asmara dengan Wawan.

Jedun menepis jika ia punya hubungan asmara dengan Wawan. Awal perkenalannya dengan Wawan menurut pengakuannya hanya sekedar rekan pekerjaan.

Akan tetapi nama Jedun kembali muncul usai KPK menyita mobil mewah Toyota Vellfire dari kediamannya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, pada 12 Februari 2014 silam. Sunan Kalijaga selaku mantan kuasa hukum Jedun menyebut jika kliennya memang menerima mobil dari Wawan untuk kepentingan kemudahan transportasi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru