Mengenal Faye Nicole Jones, Artis FTV yang Diduga Ngamar Bareng Tubagus Chaeri
Instagram
Selebriti

Faye Nicole rupanya berteman baik dengan Vanessa Angel.

WowKeren - Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan belakangan menjadi perhatian publik karena diduga menyalahgunakan izin keluar lapas Sukamiskin. Wawan disebut minta izin berobat, namun malah ketahuan menyewa kamar hotel bersama seorang wanita.

Yang lebih mengejutkan lagi, sosok wanita di kamar hotel tersebut bukanlah istri Wawan, yakni Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Pihak KPK membenarkan hal tersebut dan membeberkan bahwa wanita yang bersama Wawan di hotel berprofesi sebagai artis.


Usut punya usut, artis yang dimaksud ialah seorang pemain FTV berinisial FYN. Inisial tersebut lantas menyudutkan sosok aktris FTV bernama Faye Nicole Jones.

Nama Faye memang masih asing di telinga, namun wajahnya mungkin lebih mudah dikenali publik. Bagaimana tidak, dara kelahiran Jerman 19 tahun yang lalu ini telah membintangi puluhan FTV. Selain FTV, Faye juga sempat berperan dalam sinetron "Diam-diam Suka" di tahun 2013 sebagai Ruri.

Sosok Faye rupanya juga kerap muncul di unggahan Instagram milik Vanessa Angel. Keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama, bahkan Vanessa membubuhkan tagar #sister dalam unggahannya bersama Faye.

Kedekatan Vanessa dan Faye

Instagram

Sayangnya, foto-foto kedekatan mereka telah raib dari Instagram Vanessa. Meski demikian, terdapat sebuah foto yang menggambarkan keakraban Faye dengan Vanessa dan aktris Gita Sinaga.

Lihat postingan ini di Instagram

live life to the fullest 💋 . 📷 @fayenicolee_

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

Berdasarkan keterangan yang ditulis Vanessa, Faye lah yang mengambil gambarnya bersama Gita. Vanessa juga menambahkan Belitung sebagai lokasi diambilnya foto tersebut. Diketahui, akun Instagram Faye @fayenicolee_ kini tampaknya telah dinonaktifkan.

Hingga saat ini, kasus Wawan "ngamar" bareng artis berinisial FYN masih dalam proses penyelidikan KPK. Sementara itu, sang istri Airin masih memilih bungkam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...