Bella Shofie Unggah Foto Bareng Suami di Aqiqah Anak, Netter Singgung Masa Lalu
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Netter kembali menyinggung berbagai isu miring di masa lalu yang pernah menimpa Bella Shofie dengan sang suami.

WowKeren - Bella Shofie memang sudah tak lagi malu-malu membagikan potret lengkap keluarganya bersama Daniel Rigan. Bahkan baru-baru ini Bella membagikan foto bahagianya bersama sang suami usai menggelar acara syukuran serta aqiqah putra mereka, Danillo Prince Rigan.

Bella terlihat cantik dalam balutan dress putih serasi dengan sang suami yang memakai kemeja warna senada saat itu. Aktris kelahiran 1992 itu nampak keibuan menggendong putranya dalam foto tersebut. "My life is complete, thanks God," tulis Bella mengiringi foto keluarganya.

Sayangnya Bella mengunci kolom komentarnya untuk postingan ini. Namun netter masih bisa memberikan komentar mereka usai akun gosip @mak.kepo membagikan ulang postingan Bella tersebut. Berbagai komentar diberikan oleh netter seputar foto Bella bersama sang suami dan anak mereka.

Bella Shofie Unggah Foto Bareng Suami di Aqiqah Anak, Netter Singgung Masa Lalu

Source: Instagram

Sejumlah netter masih penasaran dengan kapan waktu tepat pernikahan serta kehamilan Bella. "Kapan nikah kapan hamil yah min @mak.kepo," celetuk netter. "Kok wjah suami beda sma yg kmrn. Kurang aupdate bgt gue," ujar netter.

Di sisi lain, sejumlah netter membahas masa lalu Bella Shofie yang pernah dikabarkan merebut Daniel Rigan dari istrinya. "Itu lakinya yg org balikpapan itu kah," kata netter. "komplet apaan lawong situ rebut laki orang sopinah," celetuk yang lain. "Tu kan suami orang," tutur lainnya.

Bella Shofie sendiri sudah pernah membantah kabar bahwa dirinya merebut Daniel Rigan dari istri sebelumnya. "Buat netijen yang terhormat jangan terllau banyak berspekulasi nanti takutnya jadi fitnah lo. Saya tegaskan di sini saat ini suami saya TIDAK TERIKAT PERNIKAHAN dengan siapapun kecuali saya. Tolong stop untuk makin menambah dosa fitnah kanan kiri," tulis Bella pada September 2018.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait