MUA Ini Beber Sifat Asli Keluarga Jokowi, Intip Riasan Sederhana yang Diminta Ibu Iriana-Kahiyang
Twitter/jokowi
Nasional

Make up artist bernama Clerence Octavia mengungkap kisahnya saat berkesempatan merias Ibu Iriana Jokowi, Selvi Ananda, dan juga Kahiyang Ayu.

WowKeren - Keluarga Presiden Joko Widodo kerap menjadi sorotan publik. Selain karena menjadi anggota keluarga orang nomor satu di Indonesia, kesederhanaan keluarga Presiden Jokowi juga menjadi perhatian.

Kali ini, sebuah kisah datang dari seorang make up artist (MUA) bernama Clerence Octavia. Pemilik usaha rias sekaligus pemilik akun Instagram @victoria_makeupatelier ini mengungkapkan ceritanya saat merias para anggota wanita di keluarga Jokowi tersebut.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Clerence mengungkapkan sifat asli para anggota keluarga Jokowi ini. Menurutnya, mereka merupakan pribadi yang sederhana. Meski hanya memiliki waktu singkat, agenda merias tiga anggota wanita keluarga Jokowi tersebut berlangsung santai dan penuh tawa.


"Seperti inilah keluarga Pemimpin Republik Indonesia kita... Ibu Iriana, Kak @ayanggkahiyang dan Kak Selvi Ananda Sederhana, tertawa, bercanda, dan aku harus makeup dan hairstyle dalam 1jam 30menit untuk mereka semua," tulis Clerence dalam unggahannya. "Menegangkan luar biasa, namun disitulah gregetnya :) Makin sedikit waktunya makin tertawa kita... Semakin tertawa, tegang dan grogipun hilang, hanya satu kata yang selalu terucap 'flawless ya, tipissss ya, super natural yaaaa'. Senatural kehidupan mereka."

Berdasarkan keterangan Clerence, baik Ibu Iriana maupun Selvi dan juga Kahiyang adalah pribadi yang benar-benar sederhana. Mereka tak ingin polesan make up yang tebal. Bahkan, beberapa kali ketiga anggota wanita keluarga Jokowi ini meminta Clerence untuk memberikan make up yang senatural mungkin.

MUA Ini Beber Sifat Asli Keluarga Jokowi, Intip Riasan Sederhana yang Diminta Ibu Iriana-Kahiyang

Source: Instagram

Selain unggahan foto ketiga anggota wanita keluarga Jokowi tersebut, Clerence juga membagikan foto masing-masing. Terlihat beberapa foto pribadi dari Ibu Iriana, istri dari Gibran, yakni Selvi Ananda, dan juga putri keduanya, yakni Kahiyang Ayu.

Beragam pujian disampaikan warganet terkait permintaan riasan sederhana keluarga Jokowi yang diungkap salah satu MUA terkenal ini. Mereka mengaku kagum dengan kesederhanaan serta wajah cantik Ibu Iriana, Selvi, dan juga Kahiyang.

"Natural tapi yang bikin cantik itu auranya," tulis salah satu warganet. "Nangissss baca captionnya..super humble dan bijaksana banget presiden dan keluarganya..," sahut warganet lain.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait