Belum Ada Seminggu, Ardina Rasti Bikin Akun Instagram untuk Sang Buah Hati
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Sementara itu, Ardina Rasti seolah membocorkan nama sang buah hati dari akun Instagram yang ia buat itu.

WowKeren - Pasangan suami istri Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti kini resmi menyandang status orang tua. Kebahagiaan menyelimuti rumah tangga mereka dengan lahirnya anak pertama berjenis laki-laki.

Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah Arie melalui InstaStory miliknya, pada Senin (10/12). Arie mengunggah foto bayi mungil yang tengah terlelap dengan tulisan caption "morning".


Di samping itu, usia bayi belum ada satu minggu, Rasti dan Arie telah membuat akun Instagram khusus untuk sang buah hati. Keduanya juga sebelumnya sempat mengumumkan ingin memberikan nama Anara untuk sang anak.

Adalah campuran dari nama Ardina dan Arie. Dalam akun Instagram terbaru itu, Rasti juga membocorkan nama putranya yakni Anara Langit Adria.

Belum Ada Seminggu, Ardina Rasti Bikin Akun Instagram untuk Sang Buah Hati

Instagram

Sementara itu, akun Instagram khusus untuk buah hati Rasti ini bernama @anaralangit. Meski baru dibuat, pengikut akun tersebut teh diikuti lebih dari 450 orang. Sayangnya, belum ada satu pun foto yang diunggah di akun itu.

Sementara itu, pada Selasa (11/12), Arie untuk pertama kalinya mengunggah foto sang buah hati ke Instagram miliknya. Foto tersebut berupa kaki mungil milik putranya.

"Bayi laki-laki adalah keajaiban kecil yang ingin kamu bagikan," tulis Arie dalam bahasa Inggris. "Malaikat yang selalu kamu tangani dengan hati-hati."

You can share this post!

Related Posts
Loading...