Angela Lee Beberkan Dirinya Sudah Bercerai Sejak Masih dalam Penjara
Instagram/angelalee87
Selebriti

Bebas dengan status janda, Angela Lee mengaku tidak masalah dan akan melanjutkan karier di dunia hiburan.

WowKeren - Kasus penipuan dan penggelapan bisnis penjualan tas hingga Rp 25 miliar membuat selebgram Angela Lee dan sang suami, David harus mendekam di Lapas Wiroguna Yogyakarta. Setelah kurang lebih 10 bulan masa kurungan, akhirnya Angela bisa menghirup udara segar.

Selain harus bertanggung jawab atas perbuatannya, rupanya Angela dan David juga menghadapi masalah rumah tangga.

Baru-baru ini, Angela mengaku ia sudah bercerai dengan sang suami sejak di dalam penjara. “Pernikahan itu, iya sudah cerai di dalam penjara,” ucap Angela saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Angela juga mengatakan bahwa masalah rumah tangganya sudah cukup lama terjadi. Ia bahkan sudah digugat cerai oleh David pada tahun 2017. Ketika keduanya sama-sama berada dalam penjara, barulah putusan cerai keluar.

"Aku digugat cerai ke pengadilan di Semarang sama suami. Tanggal 8 November 2017 sudah panggilan kedua," ungkap Angela. "Tapi aku enggak akan datang, karena memang mau mengurusi kasus utang ini."

Menurut perempuan 31 tahun itu, proses perceraiannya tidak berlangsng lama. "Jadi, pas masuk penjara ya itu sedang proses," kata Angela.


Lebih lanjut, Angela menjelaskan bahwa saat berada dalam penjara, sang suami sempat mengajaknya bunuh diri lantaran sudah tak ada semangat hidup. Namun, Angela menolak dengan tegas ajakan sang suami karena merasa takut.

"Suami memang ngajak aku dan anak bunuh diri bareng-bareng biar sudah enggak ngerasain utang lagi," tutur Angela. "Tapi aku juga yang masih bingung dan takut juga buat bunuh diri."

Walaupun sudah bercerai sejak dalam penjara, Angela masih ingin berhubungan baik dengan David. Ibu satu anak ini malah membujuk David untuk tidak melanjutkan niatannya itu. Angela juga menawarkan diri untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

"Tapi aku bilang sama dia, setelah ajakan bunuh diri kedua," kata Angela. "Aku bilang, 'kalau kamu enggak mau membantu, kamu di rumah aja biar aku yang menyelesaikannya' gitu,"

Setelah bebas, Angela mengaku sama sekali tidak berhubungan lagi dengan mantan suaminya. Ia lebih memilih untuk tinggal di Jakarta dan melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Sedangkan David tinggal bersama anaknya.

"Sekarang aku di Jakarta, ya dia beda sama aku," kata Angela. "Anak juga sama papanya lah. Selebihnya, no comment deh."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru