Sempat Beri Bantahan, Ussy Sulistiawaty Siap Laporkan Para Penghina Putrinya
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty akhirnya memutuskan untuk menindak tegas para penghina kedua putrinya ke jalur hukum.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ussy Sulistiawaty harus mengalami hal yang tak menyenangkan. Kedua putri Ussy, Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra, menjadi bahan bully-an netizen. Pasalnya, Amalia dan Zahra diejek kalah modis dari sang bunda.

Sontak Ussy pun langsung membela dan mengaku akan bertindak demi melindungi kedua putrinya. Sebelumnya, istri Andhika Pratama tersebut sempat mendatangi Polda Metro Jaya. Namun, Ussy membantah bahwa kedatangannya ke kantor polisi untuk melaporkan para penghina putrinya.

Lihat postingan ini di Instagram

kalian ada karena cinta orang tua kalian, ibu dan ayah kalian, kalian lahir dari rahim seorang ibu, kalian bukan keluar dari perut batu.. . . anak2 ku amel ara elea sheva.. aq akan lakukan apapun buat 4 bidadari ini..APAPUN!! . . tertawalah wahai para pem bully anak2 ku.. tersenyumlah sepuasnya.. smoga sakit hati ku terbalaskan apapun jalannya aamiiin YRA


Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (U.S) (@ussypratama) pada

Kali ini, Ussy tampaknya sudah membulatkan tekad dan memutuskan untuk melaporkan penghinaan yang dialami putrinya. Kabarnya, artis berusia 37 tahun tersebut akan melaporkan para penghina anaknya ke Polda Metro Jaya pada Selasa (11/12) siang.

"Menurut informasi dari klien kami, insya Allah kita akan membuat laporan polisi siang ini ke Polda Metro Jaya," ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Ussy dilansir detikHOT pada Selasa (11/12). "Karena adanya dugaan tindak pidana UU ITE yang dilakukan oleh beberapa oknum pemilik akun Instagram terhadap akun Instagram milik klien mbak Ussy."

Selain itu, Sandy juga mengatakan bahwa Ussy sudah memiliki bukti lengkap dan saksi untuk menguatkan laporannya. Rencananya, Ussy akan melaporkan para penghina putrinya dengan beberapa pasal sekaligus.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru