Terinspirasi dari Bangunan Umaid Bhawan, Bentuk Kue Pernikahan Nick - Priyanka Menyerupai Istana
Instagram/nickjonas
Selebriti

Seolah jadi miniatur Umaid Bhawan Palace, kue ini berukuran sangat besar dan terdiri dari tujuh tingkat.

WowKeren - Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya resmi menjadi suami istri usai mengikat janji suci pada 1 Desember lalu. Pasangan selebriti ini menikah dengan upacara Kristiani di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajasthan, India.

Ayah Nick, Paul Kevin Jonas Sr. bertindak selaku pemimpin dalam upacara pernikahan anaknya yang berlangsung secara Kristiani. Nick dan Priyanka juga bertukar cincin rancangan dari Chopard. Upacara pernikahan ini dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat mereka.

Selain itu, Priyanka dan Nick juga melakukan sejumlah prosesi adat India di hari pernikahan mereka. Pada 2 Desember lalu, Nick dan Priyanka melanjutkan rangkaian pernikahan mereka dengan upacara secara Hindu untuk menghormati latar belakang mempelai wanita.

Berselang satu pekan usai pernikahan, rupanya Nick dan Priyanka belum bisa melupakan serangkaian momen sakral yang mereka lakukan. Hal ini tampak dari unggahan keduanya di akun Instagram masing-masing. Salah satunya adalah unggahan terbaru Nick yang menampilkan momen saat ia memotong kue pernikahannya bersama sang istri.

Dalam unggahannya ini, Nick memamerkan kue pernikahan yang ternyata sangat besar dan terdiri dari tujuh tingkat. Dalam foto tersebut, ia dan Priyanka terlihat bersama-sama memotong kue dengan pisau super besar.

Dilansir ET pada Selasa (11/12), kue tersebut rupanya terinspirasi dari bentuk bangunan Umaid Bhawan Palace yang terletak di Jodhpur, Rajasthan, India, yang menjadi lokasi pernikahan keduanya. Tempat ini menjadi salah satu hotel terbesar di dunia, dengan 347 kamar yang sebagian areanya difungsikan sebagai museum.

Kue ini bergaya campuran klasik dengan detail cantik di puncaknya. Kue mewah tersebut juga memiliki kolom-kolom emas, tempat lilin mini serta jendela, seolah benar-benar menjadi miniatur dari Umaid Bhawan Palace.

Tak hanya membagikan foto kue pernikahan, Nick dan Priyanka juga kompak mengunggah potret keluarga besar mereka. Dalam foto ini, terlihat dua kakak Nick, yakni Kevin Jonas dan Joe Jonas merangkul pasangan masing-masing.

Sebelumnya, Joe sendiri sempat angkat bicara mengenai pernikahan adiknya. Pentolan Jonas Brothers ini mengungkapkan bahwa Nick dan Priyanka seolah sudah ditakdirkan satu sama lain hingga menjadi sepasang suami istri.

"Melihat wajah Nick ketika pertama kali ia bertemu Priyanka, dan bagaimana dia (Nick) membicarakannya, kemudian bertemu dengan Priyanka sendiri dan mengetahui bagaimana luar biasanya wanita itu, aku langsung tahu mereka ditakdirkan bersama," ungkap tunangan Sophie Turner tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait