Akrab dengan Keluarga El Rumi, Marsha Aruan Siap Nikah Muda?
Instagram/elelrumi
Selebriti

Ditanya soal rencana menikah muda, jawaban Marsha Aruan membuat penasaran.

WowKeren - Hubungan asmara Marsha Aruan dan El Rumi sepertinya sudah semakin intim. Meski menjalin hubungan jarak jauh, kedekatan Marsha dan El kerap kali menarik perhatian publik. Keduanya juga tak jarang membagikan momen kebersamaan mereka lewat akun media sosial.

El yang melanjutkan pendidikan di London sempat beberapa kali terlihat menghabiskan waktu dengan Marsha di Jakarta. Pasangan muda ini selalu berhasil membuat netizen baper dengan kemesraan mereka.


Marsha dan El juga sepertinya sudah mengenal keluarga satu sama lain. Marsha sendiri cukup sering terlihat bertemu dengan ibunda El, Maia Estianty. Bahkan saat Maia menikah dengan Irwan Mussry, Marsha ikut dalam momen sakral tersebut.

Kedekatan Marsha tersebut menunjukkan bahwa ia serius menjalin hubungan dengan El. Beredar kabar jika keduanya sudah pernah melakukan pertemuan keluarga.

Menanggapi hal tersebut, perempuan berusia 22 tahun ini enggan memberi jawaban pasti. Ia terkesan merahasiakan perkembangan hubungannya bersama El. “Ada deh,” jawab Marsha saat ditemui di kawasan Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Marsha sendiri sempat mengaku tidak begitu suka jika kehidupan pribadinya terlalu diumbar ke publik. Ia dan El ingin menjalin hubungan sewajarnya seperti pasangan muda lain.

Meskipun sudah terlihat sangat akrab dengan keluarga El, Marsha sepertinya belum berpikir untuk membawa hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih tinggi. Saat ditanya tentang keinginan untuk menikah muda, Marsha hanya menjawab singkat. "Enggak tahu tanya (El Rumi) aja," kata Marsha.

Saat ini, Marsha mengaku masih menikmati masa muda dan ingin lebih banyak berkarya. Ia juga belum mempunyai bayangan apa-apa tentang pernikahan.

Menutup pembicaraan, Marsha mengaku memang keluarganya dan keluarga El sudah saling mengenal dan berhubungan baik. Namun, ia tidak memberikan banyak komentar tentang hal tersebut.

"Ada lah iya ada (kedekatan keluarga)," ucap Marsha. "Ini pertanyaannya agak menjebak ya."

Seperti diketahui, Marsha dan El sudah cukup lama menjalin hubungan. Walaupun berhubungan jarak jauh, keduanya bisa bertahan hingga sekarang.

You can share this post!

Related Posts