Perdana Bagikan Foto Ikut Kajian Agama Bareng Rekan Artis, Roger Danuarta Tuai Dukungan Warganet
WowKeren/Fernando
Selebriti

Unggahan Roger Danuarta saat mengikuti kajian agama berikut ini disambut hangat dan terbuka oleh netizen.

WowKeren - Aktor Roger Danuarta sempat membuat heboh publik dengan keputusannya berpindah keyakinan dan masuk Islam. Dirumorkan bila pria berusia 38 tahun ini menjadi mualaf untuk bisa mendapat restu dari orangtua wanita yang dikabarkan dekat dengannya, Cut Meyriska. Namun, Roger membantah jika ia masuk Islam karena ada pihak yang memaksanya.

Proses masuknya Roger menjadi umat muslim tersebut rupanya sempat ditutupi. Hal tersebut dikarenakan agar tidak terlalu banyak pemberitaan yang terjadi seperti sekarang. Meski demikian, banyak pihak yang menyambut gembira keputusan Roger untuk menjadi mualaf.

Menjadi seorang mualaf ternyata bukanlah hal yang main-main untuk Roger. Ia pun mulai rajin mengikuti kajian agama bersama para rekan artis. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada Sabtu (8/12), Roger memamerkan kebersamaanya. Terlihat Dude Harlino, Ricky Harun, Teuku Wisnu, Dimas Seto, Alvin Adam dan Arie Untung yang menemani Roger. "Thank you," tulis Roger di keterangan fotonya.

Unggahan Roger tersebut langsung disambut positif oleh para rekan artis. Mereka pun turut membalas postingan Roger itu.

"Sama2 bro," tulis @dude2herlino. "Sama2 Brother," sambung @teukuwisnu. "Peluk bradeur ku," tambah @ariekuntung.

Tak hanya rekan artis, langkah Roger mengikuti kajian agama itu juga menuai banyak dukungan dari warganet. "Semoga istiqomah dalam islam ya ko @rogerojey," tulis akun @febriana***. "Ini yang aku harapkan dari dulu semoga ka @rogerojey Istiqomah," sambung akun @muti***. "Semoga selalu istiqomah saudaraku," tambah akun @nanung***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru