Ibu Angbeen Rishi Kecewa Adly Fairuz Tak Minta Restu Saat Lamaran, Netter Prihatin
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Begini reaksi netter soal kabar bahwa ibunda Angbeen Rishi tak dimintai restu oleh Adly Fairuz saat lamaran.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan menimpa hubungan asmara Adly Fairuz dengan Angbeen Rishi. Baru saja menggelar acara lamaran pada 25 November lalu, pasangan ini tersandung berita miring. Ibunda Angbeen, Yulia Irawati, muncul dengan pernyataan yang mengejutkan.

Dalam tayangan infotainment, Yulia mengatakan bahwa Adly tidak meminta restu kepada dirinya saat hendak melamar putrinya. Yulia memang sudah setahun lebih tak tinggal dengan Angbeen, namun ia masih berharap Adly tetap menghormatinya dengan meminta restu.


"Biar gimana, tata krama itu ada. Sowan (datang) kek ke saya, saya ini masih hidup. Apa salahnya untuk izin sama saya, minta restu sama saya, sama ibunya," kata Yulia dalam tayangan infotainment. "Apapun dia harus minta restu sama ibunya. Siapapun saya, enggak ada bekas ibu, enggak ada bekas anak."

Di sisi lain, Adly dan Angbeen mengaku sudah meminta restu kepada orangtua sebelum melakukan lamaran. "Secara normatif, logika, pasti (minta restu) dong. Yang penting saya sudah meminta izin kepada orangtua (untuk melamar)," kata Adly dalam tayangan yang sama.

Ibu Angbeen Rishi Kecewa Adly Fairuz Tak Minta Restu Saat Lamaran, Netter Prihatin

Source: Instagram

Masalah ini pun menuai banyak komentar usai videonya dibagikan ulang oleh akun gosip @dara.rumpi, Senin (11/12). Banyak netter yang mengaku prihatin dengan perselisihan selebriti dengan orangtuanya. Sejumlah netter juga memberikan nasihat untuk Adly dan Angbeen dalam masalah ini.

"Bnyk yg ky gni skrg mah," kata netter. "Suka heran sama orang2 yg demi menikah dg pasangan kadang harus mengorbankan orang tua dan Agama," seru yang lain. "Pas mamanya bilang itu rasanya kaya di samber petir siang bolong dengernya miris bgd klo org tua dh bilang itu pasti dh ngerasain sakiiit bgd hatinya,,yang sabar ya bu tetep doain yang terbaik buat anak," tutur lainnya.

"Jng smpe nyesel dikemudian hri krn meninggal kn ortu, dlu saya belain exs mntan dan mlh ribut sm keluarga slma 5thn ga teguran ga pulkam, akhir ny saya dikhianati mntan suami dng ada WIL, akhirny skrng kmbali ke ortu menebus smua ksalahan2," ujar netter lain. "Hidup ga akn berkah klo dh nyakitin org tua," kata yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...