Richard Muljadi Seret Namanya di Kasus Narkoba, Mike Lewis: Mungkin Dia Panik
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Jadi saksi, Mike Lewis kembali memberi pernyataan tegas tentang hubungannya dengan cucu konglomerat, Richard Muljadi.

WowKeren - Mike Lewis beberapa waktu lalu menjadi sorotan di sejumlah media. Ayah satu anak itu santer dikabarkan terlibat dalam kasus narkoba yang menimpa cucu konglomerat, Richard Muljadi. Pasalnya Richard diketahui sempat menyebutkan nama Mike saat diperiksa terkait kasus narkoba.

Panit Lapangan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Gatot Sunaryo yang menjadi saksi mengatakan bahwa Richard sempat mendapat narkoba jenis kokain dari Mike Lewis. Namun keterangan tersebut langsung berubah saat ditanya dalam kesempatan berbeda.

"Jadi pas pemeriksaan awal, kami tanyakan barang didapat dari Mike Lewis. Terus dua hari berikutnya berubah lagi," kata Panit Lapangan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Gatot Sunaryo dilansir CNN Indonesia. Pernyataan ini pun langsung heboh dan sampai ke telinga Mike Lewis.


Mike sendiri sempat membantah lewat pernyataan yang dikirimkan kepada media beberapa waktu lalu. Mantan suami Tamara Bleszynski itu mengatakan bahwa dirinya tidak kenal dekat dengan Richard. Ia juga mengaku kaget saat namanya turut diseret dalam sidang kasus narkoba Richard.

Setelah merilis penjelasan itu, Mike pun akhirnya memberikan pernyataan langsung kepada awak media pada hari ini, Selasa (11/12). Ia menduga Richard panik dan akhirnya menyebutkan namanya saat diinterogasi. Mike menegaskan bahwa dirinya tak kenal dekat dengan Richard.

"Seorang saya namanya ada di kasus ini seharusnya saya enggak ada hubungan sama sekali sama dia," kata Mike ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/12) sebelum menjalani sidang sebagai saksi kasus narkoba Richard. "Dan mungkin karena dia panik, dia cuma ingat saya kan, terus dia tulis."

Lebih lanjut, Mike mengaku memang sempat bertemu dengan Richard di sebuah restoran. "Pernah kayak di acara sosial di restoran gitu. Karena siapa yang enggak tahu Richard Muljadi kan. Teman saya teman dia juga. Saya enggak tahu kenapa dia nulis namanya saya. Karena syaa enggak dekat sama dia. Hubungannya sama dia cuma sekedar tahu saja," pungkas Mike.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait