Shakira Ultah ke-6, Eks Suami Denada Tulis Pesan Menyentuh
Instagram
Selebriti

Denada dan eks suaminya, Jerry Aurum, masih tetap berjuang. Mereka terus memberikan yang terbaik untuk Shakira.

WowKeren - Putri Denada, Shakira, hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit University Hospital, Singapura. Seperti diketahui, Shakira menderita leukemia. Ia harus berjuang melawan penyakitnya itu lewat kemoterapi dan serangkaian pengobatan.

Meski tubuh Shakira kini terlihat lebih kurus. Rambut Shakira pun diakui Denada mulai rontok akibat kemoterapi.

Kendati demikian, Denada dan eks suaminya, Jerry Aurum, masih tetap berjuang. Mereka terus memberikan yang terbaik untuk Shakira.

Saat usia Shakira memasuki usia 6 tahun, Jerry bahkan sempat mengunggah foto sang anak. Hanya dalam waktu singkat, foto Instagram itu menarik perhatian netter.


"Shakira sayang, kamu berusia enam tahun hari ini. Suatu hari kamu membaca ini, kamu akan tahu kalau aku bangga saat kamu terlahir di dunia," tulis Jerry dalam bahasa Inggris. "Kamu benar-benar hadiah dari Tuhan. Semangat sayang. Kita akan selalu bersama, selamat ulang tahu!, (emoji cinta) Papamu."

Sementara itu, Denada mengaku tidak bisa berkata apa-apa saat sang putri bertanya kapan dirinya akan sembuh. Shakira rupanya merasa bosan dengan rangkaian pengobatan yang harus dijalaninya.

Demi menjalani serangkaian pemeriksaan, Shakira juga harus diambil darah. Saking takutnya, anak umur 6 tahun itu sampai menangis ketika melihat perawat datang ke ruang rawatnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru