Ricky Harun Dikaruniai Anak Ketiga, Tanggal Lahir Jadi Perhatian Netter
Instagram
Selebriti

Senada dengan Desta, Ricky Harun juga dikaruniai buah hati pada 12 Desember 2018.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pesinetron Ricky Harun. Tepat pada 12 Desember 2018, sang istri, Herfiza Novianti melahirkan anak ketiganya. Kabar bahagia itu langsung diumumkan oleh Ricky Harun lewat akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam foto Instagram yang diunggahnya, Ricky Harun terlihat memeluk istri dan anaknya. Tatapan matanya terlihat penuh keharuan.

Sedangkan Herfiza sendiri tersenyum manis di depan kamera. Ia ikut memeluk sang buah hati. Tak banyak caption yang ditulis Ricky Harun. Ia hanya bersyukur atas kelahiran sang buah hati.

"07.37. 12.12.18," tulis Ricky Harun menjelaskan jam dan tanggal kelahiran anaknya. "Alhamdulillah."


• 07.37 • 12.12.’18 • . Alhamdulillah 🙏🏼

A post shared by Ricky Harun (@rickyharun) on

Ucapan selamat dan doa dari netter pun membanjiri akun Instagram Ricky Harun. Namun siapa sangka, banyak netter yang menyoroti tanggal lahir anak Ricky Harun. Pasalnya, tanggal lahir anak Ricky Harun sama seperti Harbolnas atau hari belanja online nasional.

"Selamat ya kirun tanggal lahir anaknya cantik sampe2 dirayakan seluruh aplikasi belanja online...buka lapak, lazada, shopee, dll," goda akun @nicko***nazmi "Wih tgl bagus nih, Harbolnas, selamat ya kak," sahut akun @ma2mia***zqa.

"Anaknya bang Desta juga sama loh hari lahir hari ini juga 12.12.18. Kok bisa barengan y, pas sekali di Harbolnas," tambah akun @wahyu***97. "Selamat bang semoga anaknya menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orangtua."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru