Stuart Collin Santai Eks Istri Nikah, Netter Sebar 'Aib' Risty Tagor Yang Jauh dari Kesan Religius
Selebriti

Mantan istri Stuart Collin, Risty Tagor, masih banjir hujatan setelah membenarkan soal pernikahan ketiga.

WowKeren - Stuart Collin sempat menikah dengan Risty Tagor. Sayang pernikahan kedua buat Risty itu akhirnya kandas di tengah jalan.

Setelah bercerai, hubungan Stuart dan Risty renggang. Stuart kecewa pada Risty karena tak diizinkan bertemu dengan anak pertama mereka, Arkana Rafif Bissari.


Keduanya pun sempat perang sindiran di Instagram. Kini setelah beberapa waktu, Risty sudah move on dan menikah ketiga kalinya.

View this post on Instagram

if you had one wish. what will you ask for? be honest πŸ€” β€’ πŸ“·: @dyxz

A post shared by スチγƒ₯γ‚’γƒΌγƒˆ γ‚³γƒͺン (@stuartcollin) on

Lantas bagaimana dengan kabar Stuart? Sejauh ini, Stuart lebih memilih sibuk traveling. Ia menuliskan postingan bijak dan memamerkan keindahan alam di Instagram. Stuart agaknya enggan ambil pusing dengan kabar seputar Risty. 

"If you had one wish. what will you ask for? be honest," tulisnya. Sejumlah kenalan merespon positif postingan Stuart.

Namun berbeda dengan Stuart, Risty kini justru banjir kritikan. Netter mempertanyakan keseriusannya hijrah dan membahas pernikahan ketiga yang serba misterius.

Kata Netter

Instagram

"Risti kan udh hijrah ya katanya, tp kok nyembunyiin status pernikahan, nanti di asumsiin macam2 oleh public, ngamuk2 dan playing victim," kata netter via detikForum. "Kata dese yg penting keluarga dan sahabat terdekat tau terus gak nimbulin fitnah ke circle terdekat. Kalau masyarakat main mah egp. Padahal mah kalau menurut ijk semakin banyak orang kenal lo ya harus semakin luas mengumumkan kalau udah nikah," ujar netter.

Yang mengejutkan, akun fr***_***** mengungkap kalau sikap Risty bertolak belakang dengan penampilannya yang religius. Akun tersebut mengaku mendapat informasi kalau Risty memasukkan pria bukan muhrim di malam hari. "Jadi ada cerita temennya dosen aku yang kerja bareng Risty. Dia bilang penampilan itu bisa menipu, padahal kelihatannya Risty muslimah, tapi tidak dengan akhlaknya yang sering membawa pria ke rumahnya sampai tengah malam, terus temennya dosen aku memutuskan resign karena udah gak bener," demikian kata akun tersebut via akun gosip Lambe Turah.

You can share this post!

Related Posts