Gisel-Gading Jalani Sidang Perceraian, Ini Kata Roy Marten Soal Hak Asuh Gempita
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Roy Marten kembali mengungkapkan perasaannya terhadap perceraian Gading dan Gisel.

WowKeren - Sidang lanjutan perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia telah digelar pada Rabu (12/12), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang tersebut, Gisel datang dengan kuasa hukumnya, sementara Gading memilih tak hadir.

Hal dari sidang beragendakan mediasi tersebut pun gagal mempersatukan Gisel dan Gading. Kali ini, aktor sekaligus ayah Gading, Roy Marten mengatakan bahwa ia sudah tak bisa lagi memberikan wejangan. Aktor berusia 66 tahun ini juga merasa sedih dengan perceraian Gading dan Gisel.

"Ya, mau support bagaimana? Orang anak sudah ambil keputusan. Sebagai orangtua pasti ada rasa keberatan dan kesedihan," ujar Roy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12). "Gading dan Gisel sudah ambil keputusan menentukan hidup mereka. Maka, mau tidak mau, suka tidak suka, kita harus gimana?"


Selanjutnya, Roy pun ditanya tentang hak asuh Gempita. Meski enggan berkomentar banyak, Roy tak keberatan jika Gempita tinggal bersama Gisel. Pasalnya, Roy menilai bahwa Gempita yang berusia tiga tahun masih perlu ikut dengan ibunya.

"Saya rasa, anak balita itu harus ikut ibu. Neneknya Gempi (ibunda Gisel) juga kan sayang banget sama dia," ungkap Roy. "Gading juga sayang, tapi akan sangat sulit untuk dia mengatur anak balita. Saya anjurkan (Gempi) ikut ibunya."

Selain itu, Roy mendoakan yang terbaik untuk Gading dan Gisel serta sudah memikirkan baik-baik keputusan mereka. "Saya hanya doakan semoga semua baik-baik, terutama masa depan Gempi. Perasaan, pendapat, dan perkataan saya sudah tidak penting. Yang penting Gading, Gisel, Gempi, menemukan jalan yang lebih baik," kata Roy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru