Heboh Isu Putus dari Irish Bella, Giorgino Abraham Akhirnya Buka Suara
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham juga menanggapi tentang Irish Bella yang ramai diisukan cinlok dengan Ammar Zoni.

WowKeren - Hubungan asmara antara Giorgino Abraham dengan Irish Bella santer dikabarkan telah berakhir. Pasalnya, Irish belakangan ini terlihat semakin dekat dengan lawan mainnya di sebuah sinetron, Ammar Zoni.

Kali ini, Gino pun ditanya mengenai hubungannya dengan Irish. Gino tak membantah atau membenarkan hubungannya dengan Irish sudah berakhir. Namun, Gino membantah tudingan bahwa Ammar telah merebut Irish darinya.


"Enggak (direbut) lah. Orang kan bisa ngomong gampang," ujar Gino saat ditemui di kawasan Pasific Place, Jakarta Selatan, Rabu (12/12). "Tinggal yang orang-orangnya aja pendengarnya, orang pintar apa enggak."

Lihat postingan ini di Instagram

Alex Scorpion, Windy, Rudi Cadel, Dirga. Knock Out Girl is out!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) pada

Selanjutnya, Gino enggan membahas tentang hubungannya dengan Irish, dan memilih membicarakan tentang serial barunya. Aktor berusia 24 tahun ini sedang bermain dalam serial berjudul "Knock Out Girl". Gino pun menceritakan tentang proses syuting serial tersebut.

"Gue kan inginnya ngomongin (serial baru). Ini pengalaman pertama, karena di sini aku dapat kebebasan juga," ungkap Gino. "Timnya juga, walaupun eksekusinya juga cukup beda. Tapi orangnya asik-asik semua, itu yang buat aku nyaman."

Sementara itu, Irish dan Ammar beberapa kali terlihat mesra dalam berbagai kesempatan. Bahkan, paranormal Mbah Mijan meramalkan bahwa hubungan Irish dan Ammar akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

You can share this post!

Related Posts