Zack Lee Akui Bakal Liburan Natal Bareng Nafa Urbach ke Australia, Ini Alasannya
Instagram/zackleelife77
Selebriti

Zack Lee berencana menghabiskan waktu selama sebulan bersama Nafa dan Mikhaela di Australia.

WowKeren - Saat ini Zack Lee memang telah resmi bercerai dengan Nafa Urbach. Namun hal itu tak lantas membuat hubungan keduanya memburuk.

Sebaliknya, Zack dan Nafa justru tetap menjalin hubungan baik serta rutin berkomunikasi. Semua ini mereka lakukan demi putri kesayangannya, Mikhaela.

Baru-baru ini Zack mengungkapkan bahwa ia dan Nafa akan berlibur bersama saat Natal. Rencananya, Zack bersama Mikhaela dan Nafa akan menghabiskan waktu liburan Natal bersama di Australia. Menurut Zack, momen kebersamaan semacam ini memang berdampak baik bagi putrinya.

"Ya itu baik untuk anak-anakku," ujar Zack Lee di Jakarta Pusat, Rabu (12/12). "Jadi dia enggak pernah ngerasa kehilangan keluarga."


Lihat postingan ini di Instagram

We're best friends. #daddymikha #eeyore&piglet #bestfriends

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zack Lee (@zackleelife77) pada

Zack menuturkan ia akan berangkat terlebih dahulu bersama Mikhaela ke Australia. Karena masih sibuk dengan pekerjaan, Nafa baru akan menyusul satu minggu kemudian.

"(Berangkat) Minggu depan. Sama Mika berdua," tutur Zack. "Terus Nafa minggu depannya lagi nyusul. Soalnya Nafa lagi sibuk sama nyanyi."

Menurut rencana, mereka akan menghabiskan waktu berlibur selama satu bulan di Australia. Tak hanya bertiga, mereka juga berencana bertemu dengan kerabat dan teman-temannya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait